Bukanlah Kemenangan Gampang untuk Bianconeri

Bukanlah Kemenangan Gampang untuk Bianconeri

Bukanlah Kemenangan Gampang untuk Bianconeri

Agen Bola Tangkas, Turin – Juventus mencetak kemenangan 1-0 atas AS Roma di kelanjutan Serie A. Tiga poin itu tidak didapat dengan gampang lantaran Roma tidak banyak berikan ruangan untuk Juve.

Menjamu Roma di Juventus Stadium di giornata ke-21, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, tuan tempat tinggal tampak lebih menguasai dengan penguasaan bola 55% berbanding 45% punya tim tamu. Juve terdaftar melepas 15 tembakan, tujuh salah satunya menghadap ke gawang, empat sukses diblok pemain Roma, serta empat yang lain tak pas tujuan.

Wojciech Szczesny yang mengawal gawang Roma juga tampak cukup apik. Penjaga gawang asal Polandia itu terdaftar lakukan enam kali penyelamatan.

Juve mesti menanti sampai menit ke-77 untuk memecah kebuntuan. Paulo Dybala menjebol gawang Roma sesudah menutaskan umpan terobosan Paul Pogba untuk meyakinkan tiga poin sekalian berikan Juve kemenangan ke-11 dengan cara beruntun di Serie A.

Selesai kompetisi, Massimiliano Allegri mengaku kemenangan atas Roma tidak didapat dengan gampang. Terkecuali Roma yang tampak rapat dalam bertahan, aspek fisik sesudah bertarung di Coppa Italia empat hari terlebih dulu juga dimaksud punya pengaruh.

” Itu yaitu pertandingan yang susah lantaran Roma tutup ruangan kami, ” tutur Allegri pada Sky Sport Italia seperti diambil Football Italia.

” Roma bertahan sangatlah terorganisasi. Di 20 menit pertama, kami tak mengoptimalkan kwalitas kami, lalu saat Radja Nainggolan bergerak ke segi Claudio Marchisio, jalan kami tertutup. Seputar 80% dari serangan kami datang dari segi kanan serta kami kurang bergerak. ”

” Kami tampak bagus di 20 menit pertama, namun Dybala serta Mario Mandzukic tak menyelesaikan servis. Dybala selalu bergerak sangat melebar ke kanan di babak pertama serta tak temukan ruangan. Pasti selanjutnya dia cetak gol mengagumkan.

Baca Juga : Mihajlovic Girang Luiz Adriano Batal Hengkang

” Tak gampang merangkai 11 kemenangan beruntun di Serie A, terutama sesudah kami menggunakan banyak daya melawan Lazio di Coppa Italia di hari Rabu, ” tuturnya memberikan.

Dengan kemenangan ini, Juve selalu melekat Napoli di papan atas. Bianconeri menghimpun 45 poin, ketinggalan dua angka dari Napoli.