Mihajlovic : Milan Harusnya Buat Gol Lebih Banyak untuk Habisi Alessandria

Mihajlovic : Milan Harusnya Buat Gol Lebih Banyak untuk Habisi Alessandria

Mihajlovic : Milan Harusnya Buat Gol Lebih Banyak untuk Habisi Alessandria

Agen Bola Tangkas, Turin – Sinisa Mihajlovic tidak seutuhnya senang dengan kemenangan AC Milan atas Alessandria. Milan harusnya telah menghabisi Alessandria dengan buat kian lebih satu gol.

Dalam kompetisi leg pertama semi final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Turin, Rabu (27/1/2016) dinihari WIB, Milan menuai kemenangan 1-0. Gol tunggal tim Rossoneri di ciptakan oleh Mario Balotelli melalui titik putih.

Selama kompetisi, Milan miliki sebagian kesempatan bagus untuk buat gol. Namun penyelesaian akhir yang jelek bikin Milan cuma dapat cetak satu gol ke gawang Alessandria.

Milan terdaftar melepas 13 tembakan selama 90 menit kompetisi. Enam dari usaha Milan itu menghadap ke tujuan, empat yang lain tidak pas tujuan, sesaat tiga sepakan Milan dapat diblok.

Lihat hasil leg pertama, Mihajlovic tidak cukup senang. Allenatore Milan itu menilainya timnya harusnya tidak berikan celah pada Alessandria di leg ke-2 dengan cetak gol semakin banyak di leg pertama.

” Saya 1/2 senang. Kami mesti menang serta kami sukses mengerjakannya, namun kami mungkin menyegel kompetisi ini, ” tutur Mihajlovic pada Rai Sport seperti diambil Football Italia.

” Kami menyia-nyiakan sebagian kesempatan bagus. Alessandria singkirkan Palermo, Genoa, serta Spezia, jadi kami harusnya berusaha untuk mematikan harapan mereka dari leg pertama, namun kami membuang-buang kesempatan yang nampaknya lebih gampang untuk dirubah jadi gol dari pada disia-siakan. ”

Baca Juga : El Shaarawy Sebut Gabung Roma Bakal Jadi Peluang Besar

” Hal positinya yaitu kami berikan saat bermain pada mereka yg tidak miliki banyak peluang. Mulai besok kami bakal mulai memikirkan masalah pertandingan melawan Inter, ” tuturnya memberikan.

Pertandingan leg ke-2 bakal dimainkan di San Siro pada 1 Maret yang akan datang. Namun untuk akhir minggu ini, Milan telah ditunggu Inter di kelanjutan Serie A, Minggu (31/1/2016).