Tetaplah Konsentrasi, Juventus!

Tetaplah Konsentrasi, Juventus!

Tetaplah Konsentrasi, Juventus!

Agen Bola Tangkas, Turin – Kemenangan atas Inter Milan perpanjang catatan positif Juventus. Pelatih Juve Massimiliano Allegri mengingatkan timnya untuk menjaga konsentrasi serta level.

Juve menang telak 3-0 waktu menjamu Inter di Juventus Stadium, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB, di pertandingan leg pertama semi final Coppa Italia. Alvaro Morata cetak dua gol dalam kemenangan itu, ditambah satu gol dari Paulo Dybala.

Kemenangan ini yaitu yang kesembilan dengan cara beruntun dipetik Juve atau yang ke-11 dari 12 pertandingan sepanjang dua bln. ini. Selama ini Allegri cukup senang dengan hasil yang mereka capai.

” Pada sekarang ini Juventus dalam keadaan bagus, kami menghadirkan performa bagus melawan Inter yang disebut tim kuat. Kami terorganisir dengan cara bertahan, mungkin tambah baik lagi dalam membuat kesempatan waktu menyerang, ” tuturnya pada Rai Sport.

” Namun sekarang ini anak-anak memberi beberapa pengagum serta club kenikmatan besar, ” imbuhnya seperti diambil Football Italia.

Walau sekian, ada argumen baginya untuk memohon scuad Bianconeri melindungi level permainan. Sekarang ini Juve masihlah ketinggalan dari Napoli di klassemen Serie A sesaat ticket final Coppa Italia juga belum dapat di pastikan, mengingat Inter masihlah bakal menjamu mereka di leg ke-2.

” Kami masihlah di posisi dua di Serie A, jadi mesti coba meraih posisi pertama. Serta semi final Coppa Italia masihlah belum selesai, ” tutur Allegri.

” Saat Anda memperoleh banyak kemenangan dalam dua bln., Anda condong pikirkan apa sajakah yang sudah dicapai. Kami tak bisa mengerjakannya. Kami mesti menghimpit tombol reset, menempatkan tembok di belakang kami, serta konsentrasi bakal apa yang dapat dikerjakan yang akan datang. ”

Baca Juga : Mihajlovic : Milan Harusnya Buat Gol Lebih Banyak untuk Habisi Alessandria

” Kami ketinggalan dua poin dari Napoli. Saat ini seperti liga mini dengan 17 babak serta kami mesti konsentrasi jadi tambah baik dari pada Napoli di periode itu, ” sekian pelatih 48 th. ini.

Di Serie A, Juve ada di peringkat dua dengan nilai 45 dari 21 minggu. Mereka ketinggalan dua angka dari Napoli.