Inter Memanglah Tengah Dekati Ever Banega

Inter Memanglah Tengah Dekati Ever Banega

Inter Memanglah Tengah Dekati Ever Banega

Agen Bola Tangkas, Milan – Berita ketertarikan Inter Milan pada Ever Banega bukanlah isapan jempol belaka. Kubu Nerazzurri meyakinkan tengah dalam usaha merekrut gelandang Sevilla itu.

Kontra Baneg bakal selesai selesai musim ini berbarengan Sevilla. Lantaran belum ada sinyal tanda akan diperpanjang, Banega juga didekati oleh beberapa club termasuk juga Inter.

Inter rupanya jadi tim yang paling getol mendekati Banega untuk dapat berhimpun mulai musim 2016/2017. Sosok Banega diperlukan untuk bikin lini tengah Inter lebih bertenaga.

” Ada peluang untuk menyelesaikan perjanjian dengan Banega serta kita saksikan saja apa yang bakal berlangsung dalam sekian hari ke depan. Pendekatan resmi telah dikerjakan lantaran ada sebagian ketentuan yang perlu ditaati, ” papar Ausilio seperti diambil Football Italia.

Menyikapi pendekatan Inter itu, Banega lewt account facebook-nya yang menyebutkan dianya sekalipun belum didekati oleh club asal kota model itu.

Tidak lama berselang, nampak bantahan dari gelandang asal Argentina itu masalah status Facebook-nya yang disebutnya ” palsu “.

Baca Juga : Tetaplah Konsentrasi, Juventus!

” Halo semua! Saya menginginkan mengklarifikasi apa yang telah dimuat oleh media berkaitan komentar saya di facebook itu tak benar sekalipun, ” sekian cuitan Banega di account twitter-nya.

” Account resmi saya cuma di Twitter serta Instagram, ” sambungnya.

Banega telah dua musim bermain di Sevilla dengan keseluruhan 75 tampilan serta 11 gol. Musim lantas dia berjasa mengantarkan klubnya jadi juara Liga Europa.