Moratti Sebut Mancini Masihlah Pelatih yang Pas untuk Inter

Moratti Sebut Mancini Masihlah Pelatih yang Pas untuk Inter

Moratti Sebut Mancini Masihlah Pelatih yang Pas untuk Inter

Agen Bola Tangkas, Milan – Hari esok Roberto Mancini diragukan sesudah Inter Milan menelan rangkaian hasil mengecewakan. Walau demikian, bekas presiden Inter Massimo Moratti menilainya Mancini masihlah pelatih yang pas untuk mereka.

Mancini mengawali masa keduanya berbarengan Nerazzurri waktu ditunjuk menukar Walter Mazzarri di pertengahan musim 2014-15. Sesudah Inter cuma finis kedelapan di Serie A, Mancini memperoleh banyak pemain baru di musim panas yang awal mulanya cukup menjanjikan.

Inter pernah sebagian minggu menghuni Capolista di paruh pertama musim ini. Tetapi sesudah perubahan th., La Beneamata alami penurunan mencolok.

Di liga, Inter hanya tiga kali menang dalam 10 kompetisi paling akhir termasuk juga kekalahan 0-2 di tangan Juventus di akhir minggu. Alhasil, Inter saat ini terlempar dari tiga besar dengan menempati peringkat ke lima klassemen dengan ketinggalan 13 poin dari Juve di urutan paling atas.

Sedang di Coppa Italia, Inter di ambang eliminasi sesudah dibekap Juve o-3 di semi final leg pertama. Dengan begini, Inter hadapi pekerjaan superberat lantaran mesti menang sekurang-kurangnya 4-0 di leg ke-2 agar dapat maju ke final. Musim Inter terancam tidak berhasil keseluruhan.

Kontrak Mancini di Giuseppe Meazza bakal habis pada akhir musim depan. Menurut isu yang berhembus, Mancini mungkin didepak diakhir musim ini namun ada juga yang menyebutkan Inter bakal bersabar. Disamping itu, Moratti, yakini Inter pilih pilihan yang ke-2.

Baca Juga : Inter Memanglah Tengah Dekati Ever Banega

” Ya, Mancini yaitu orang yang pas, ” ucap Moratti pada Gazzetta dello Sport. ” Dia dekat dengan beberapa pemain serta bila ketenangan kembali pada club jadi beberapa hal bakal bertambah walau jadwal kompetisi bikin persiapan tak ideal. ”

” Bagaimanapun bila kami dapat menaklukkan Palermo pada hari Minggu kelak, jadi itu bakal jadi suatu hal. Kemenangan bakal memberi kelegaan yang kami perlukan untuk mengawali kembali. “