Masalah Ronaldo, Ramos ” Serang ” Supporter

Masalah Ronaldo, Ramos ” Serang ” Supporter

Masalah Ronaldo, Ramos " Serang " Supporter

Agen Bola Tangkas Online , MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengkritik sikap supporter, yang sering melantunkan ejekan pada Cristiano Ronaldo.

Walau selalu memecahkan beberapa rekor, Ronaldo disalahkan atas penurunan performa Los Blancos musim ini. Madrid alami musim susah lantaran ketinggalan 12 poin dari Barcelona di klassemen La Liga.

Di stadion, beberapa supporter kerap menyuarakan ketidakpuasan pada pemain, termasuk juga Ronaldo serta James Rodriguez. Bahkan juga, banyak yang memohon Ronaldo di jual.

Berkaitan sikap supporter, Ramos menghargainya. Tetapi, dia juga mengharapkan beberapa pemain di lapangan di beri support, termasuk juga waktu dalam kondisi ” terjatuh “.

Baca Juga : Moratti Sebut Mancini Masihlah Pelatih yang Pas untuk Inter

” Saya menghormati pendapat supporter. Tetapi, waktu ada hal tak jalan baik, mereka semestinya mensupport pemain, ” tutur kapten Madrid itu.

” Mereka mesti sedikit lebih memikirkan. Menurut saya, ada kegilaan waktu mereka memohon Ronaldo untuk meninggalkan Madrid. Sebab, dia yaitu pemain bersejarah, ” ucap Ramos.

Paling akhir, Ronaldo kembali cetak gol waktu Madrid menang 2-0 atas AS Roma pada partai ke-2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu. Begitu, Los Blancos maju ke perempat final dengan kemenangan agregat 4-0.

Dia masihlah memimpin daftar top scorer Liga Champions musim ini dengan koleksi 13 gol atau unggul enam atas striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.