Top Skor : 11 Pemain Hebat Bayern yang Dibeli dengan Harga Murah

Top Skor : 11 Pemain Hebat Bayern yang Dibeli dengan Harga Murah

Top Skor : 11 Pemain Hebat Bayern yang Dibeli dengan Harga Murah

Agen Bola Tangkas Terpercaya – BAYERN Munich di kenal sebagai club glamor mulai sejak masa 1980-an. Banyak pemain memiliki loabel bintang membela Die Roten –julukan Bayern, sebut saja Franz Beckenbauer, Gerd Muller serta saat ini Arjen Robben. Tidak heran, banyak pemain bintang yang ada di Bayern bikin mereka pernah dijuluki FC Hollywood.

Tetapi, tidak semuanya pemain bintang yang dihadirkan Bayern dibeli dengan harga mahal. Terdapat banyak pemain yang digaet dengan harga dibawah lima juta pounds atau sekira Rp92 miliar, tetapi memberi peran mengagumkan untuk tim. Harga itu apabila dirupiahkan memanglah berkesan begitu mahal, tetapi apabila dibanding dengan harga market pemain top di Eropa sana, jadi bakal masuk kelompok begitu ekonomis.

Di bawah ini 11 Pemain Hebat Bayern yang Dibeli dengan Harga Murah :

11. Oliver Kahn (Rp32 miliar)

Dihadirkan Bayern dari Karsluher SC dengan mahar 1, 73 juta pounds atau sekarang ini sekira Rp32 miliar. Walau dihadirkan dengan harga terjangkau, Kahn telah 630 kali merumput bareng Bayern serta mencatatkan 247 clean sheets. Diluar itu, ia juga dapat memberi delapan trofi Bundesliga serta satu gelar Liga Champions.

10. Rafinha (Rp76 miliar)

Dihadirkan dari Genoa pada musim panas 2011 dengan mahar 4, 13 juta pounds atau sekira Rp76 miliar. Sekarang ini pemain berpaspor Brasil itu jadi andalan Bayern di segi kanan pertahanan serta sudah turun di 108 kompetisi. Selama ini Rafinha memberi tiga trofi Bundesliga serta satu gelar Liga Champions untuk Die Bavaria.

9. Dante Bonfim (Rp65 miliar)

Dihadirkan dari Borussia Moenchengladbach pada musim panas 2012 dengan mahar 3, 53 juta pounds atau sekira Rp65 miliar serta pernah jadi andalan lini belakang Bayern sampai 2015. Sepanjang tiga th. membela Bayern, pemain berpaspor Brasil memberi tiga gelar Bundesliga serta satu trofi Liga Champions.

8. Lothar Matthaeus (Rp27 miliar)

Dihadirkan Bayern dari Inter Milan pada musim panas 1992 dengan cuma 1, 5 juta pounds atau sekira Rp27 miliar. Kehadirannya waktu itu bukanlah lah yang pertama. Terlebih dulu pada 1984 sampai 1988, Mattheus sempat juga membela panji Nerazzurri –julukan Inter. Di periode ke-2 membela Bayern, ia memberi empat trofi Bundesliga.

7. Bixente Lizarazu (Rp62 miliar)

Digaet Bayern dari Athletic Bilbao pada musim panas 1997 dengan mahar 3, 38 juta pounds atau sekira Rp62 miliar. Walau digaet dengan harga terjangkau, pemain yang umum aktif sebagai fullback kiri itu bisa bermain apik serta memberi empat trofi Bundesliga serta satu gelar Liga Champions.

6. Sebastian Rode (Bebas Transfer)

Rode dihadirkan Bayern dari Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer pada musim panas 2014. Di musim pertamanya membela Bayern, Rode turun di 35 pertandingan serta memberi satu trofi Bundesliga untuk Die Bavaria.

Baca Juga : Navas Belum Senang walau Madrid Menang

5. Mark Van Bommel (Rp85 miliar)

Berhasil di Barcelona bikin Van Bommel digaet Bayern pada musim panas 2006 dengan mahar 4, 5 juta pounds atau sekira Rp85 miliar. Sepanjang lima musim membela Die Roten, Van Bommel memberi dua trofi Bundesliga.

4. Michael Ballack (Rp85 miliar)

Kesuksesan membawa Bayer Leverkusen serta Timnas Jerman terbang tinggi pada 2002 membuatnya digaet Bayern. Tidak diduga, walau berstatus pemain bintang waktu itu, Bayern cuma merogoh kocek 4, 5 juta pounds atau sekira Rp85 miliar. Sepanjang empat musim membela Bayern, Ballack yang mengambil keputusan gantung sepatu pada 2012 memberi tiga trofi Bundesliga untuk Raksasa Jerman itu.

3. Mehmet Scholl (Rp34 miliar)

Dihadirkan dari Karsluher SC pada musim panas 1992 dengan mahar 1, 88 juta pounds atau sekira Rp34 miliar. Sepanjang 15 th. membela Die Roten, Scholl tampak di 468 kompetisi serta memberi delapan trofi Bundesliga serta satu gelar Liga Champions.

2. Robert Lewandowski (Bebas Transfer)

Bayern begitu berruntung memperoleh penyerang sekelas Lewandowski dari Dortmund dengan status bebas transfer pada musim panas 2014. Pada musim pertamanya, Lewy –sapaan akrab Lewandowski– mengemas 25 gol dari 49 kompetisi serta menyumbangkan satu trofi Bundesliga.

1. Giovani Elber (Rp90 miliar)

Elber digaet Bayern dari VfB Stuttgart dengan mahar 4, 88 juta pounds atau sekira Rp90 miliar. Sepanjang enam musim membela Bayern, ia cetak 92 gol dari 169 kompetisi. Sepanjang itu juga bekas personel Timnas Brasil itu mengemas empat trofi Bundesliga serta satu gelar Liga Champions.