United Selalu Kejar Ibrahimovic

United Selalu Kejar Ibrahimovic

United Selalu Kejar Ibrahimovic

Agen Bola Tangkas Online , MANCHESTER – Kontrak Zlatan Ibrahimovic berbarengan Paris Saint-Germain (PSG) bakal selesai pada Juni 2016. Hal semacam itu bikin sebagian club besar Eropa mengambil ancang-ancang untuk menggaet bomber Timnas Swedia itu.

Satu diantara club yang selalu memburu layanan Ibra adalah Manchester United. Seperti dikabarkan L’Equipe, Minggu (13/3/2016), ada dua hal yang dikehendaki The Red Devils dari pemain berumur 34 th. itu.

Pertama, adalah tingkatkan daya gedor Setan Merah. Sekarang ini Ibra dapat mengemas 31 gol dari 38 kompetisi berbarengan Les Parisiens –julukan PSG. Catatan itu bahkan juga jauh semakin banyak daripada raihan gol tiga bomber United yaitu Wayne Rooney, Anthony Martial serta Marcus Rashford yang bila dikombinasi cuma meraih 29 gol.

Baca Juga : Dortmund Tidak Menganggap Bakal Menang Telak atas Spurs

Aspek ke-2 adalah, Ibra menginginkan jadikan mentor untuk penyerang muda United. Sekarang ini ada dua penyerang muda United yang punya potensi jadi pemain kelas dunia yaitu Martial serta Rashford.

Tetapi, lepas dari dua aspek itu, isu Ibra gabung United telah gencar dalam sebagian minggu paling akhir. Beritanya, calon manajer United, Jose Mourinho, menginginkan mengadakan reuni dengan Ibra. Sebatas info, Mou –sapaan akrab Mourinho– pernah bekerja bersama dengan Ibra di Inter Milan pada musim 2008-2009.