Berjiwa Amatir Diperlukan untuk Menang di Sepakbola Profesional

Berjiwa Amatir Diperlukan untuk Menang di Sepakbola Profesional

Berjiwa Amatir Diperlukan untuk Menang di Sepakbola Profesional

Agen Bola Tangkas Online , MADRID – Atletico Madrid sekarang ini ada di posisi dua klassemen sesaat La Liga musim 2015-2016. Mereka kalah dari Barcelona yang ada di puncak klassemen sesaat. Tidak cuma berhasil melekat ketat Barcelona, Atletico di kenal sebagai tim yang senantiasa sukses melambungkan pemain bintang.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku kalau timnya memanglah terbagi dalam sebagian pemain hebat. Tetapi bekas pemain Timnas Argentina itu menyatakan kalau tak semuanya pemain hebat dapat memainkan sepakbola dengan cara utuh.

“Tentu saja, kebanyakan orang dapat bermain jelek. Namun nilai dari seseorang pemain sepakbola yaitu dari langkah mereka mengerti permainan sepakbola serta bukan sekedar menendangnya. Beberapa orang dapat lakukan itu, namun cuma terdapat banyak pemain yang betul-betul dapat bermain, ” tutur Simeone seperti dikabarkan Marca, Senin (14/3/2016).

Baca Juga : United Selalu Kejar Ibrahimovic

Atletico juga menyatakan kalau tiap-tiap pemain mesti mempunyai yang diimpikan untuk memenangkan kompetisi. Ia bahkan juga merekomendasikan sebagian pemain untuk melindungi jiwa amatir lantaran jiwa amatir senantiasa berkaitan dengan gairah untuk bermain.

“Para pemain mesti mempunyai ciri-ciri untuk mencetak kemenangan. Ciri-ciri itu yaitu gairah untuk bermain. Jiwa seperti amatir. Beberapa pemain bukan sekedar bermain baik namun juga bermain dengan hati, ” tandasnya.