Vermaelen : Sangat Awal Bicara masalah Pertahankan Gelar Liga Champions

Vermaelen : Sangat Awal Bicara masalah Pertahankan Gelar Liga Champions

Vermaelen : Sangat Awal Bicara masalah Pertahankan Gelar Liga Champions

Agen Bola Tangkas Online , Barcelona – Penggawa Barcelona, Thomas Vermaelen, enggan untuk mulai membahas kans Los Cules mempertahankan trofi Liga Champions. Dia menyebutnya masih terlalu dini.

Barca dijagokan akan mampu memenangi Liga Champions musim ini. Hal itu tampak di beberapa bursa taruhan Eropa. William Hill menempatkannya di posisi unggulan pertama dengan koefisien 13/8. Sementara di bWin ada di koefisien 17/10.

Hal itu tak mengherankan jika melihat penampilan Azulgrana di Liga Champions musim ini. Sudah melakoni sebanyak tujuh pertandingan, mereka belum pernah kalah. Rinciannya, Barca lima kali memetik kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Vermaelen bilang bahwa masih terlalu dini untuk membicarakan bahwa Barca akan mencetak sejarah menjadi tim pertama yang akan mempertahankan ‘Si Kuping Besar’.

Baca Juga : Berjiwa Amatir Diperlukan untuk Menang di Sepakbola Profesional

“Itu bakal luar biasa. Tapi, masih banyak pertandingan yang mesti dilakoni. Kami tak mau membicarakan hal itu karena kami belum berada di sana,” kata Vermaelen di Marca.

Barca akan melakoni lanjutan Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB. Mereka akan berhadapan dengan Arsenal di leg II 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Camp Nou. Barca mempunyai keunggulan agregrat 2-0 menatap pertandingan itu.