Untuk Sepatu Emas, Kane Nikmati Persaingan dengan Vardy

Untuk Sepatu Emas, Kane Nikmati Persaingan dengan Vardy

Untuk Sepatu Emas, Kane Nikmati Persaingan dengan Vardy

Agen Bola Tangkas Online , LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, nikmati persaingan dengan pemain depan Leicester City sekalian rekanan setimnya di timnas Inggris, Jamie Vardy, untuk memperebutkan sepatu emas Premier League musim 2015-2016. Sekarang ini, keduanya tempati posisi paling atas daftar sesaat top scorer.

Kane, yang tempati posisi ke-2 top scorer musim lantas, sukses menyusul raihan Vardy sesudah memborong gol Tottenham saat mengalahkan Aston Villa 2-0, Minggu (13/3/2016). Ini bikin dia mengoleksi keseluruhan 19 gol, sama juga dengan yang didapat Vardy. Dua pemain itu cuma unggul atas pemain Everton Romelu Lukaku (18 gol) serta penyerang Manchester City Sergio Aguero (16).

” Ini kesenangan yang bagus. Ini yaitu pertandingan yang bagus untuk ada disana serta berjuang untuk sepatu emas. Ada sedikit orang yang memperjuangkannya selama laju ini, ” kata pemain 22 tahun itu pada media Inggris.

” Saya meyakini Jamie melihat permainan kami serta ia bakal menginginkan melaju serta cetak sepasang gol. Ini adalah pertandingan yang bagus. Ini adalah apa yang bikin Anda tetaplah hidup. Karenanya, mari kita saksikan apa yang bakal berlangsung pada akhir musim. ”

Baca Juga : Pique Merasa Lebih Bertindak daripada Messi

Tottenham, yang membuntuti Leicester di puncak klassemen dalam persaingan memperebutkan gelar juara musim ini, ketinggalan lima angka. Karena musim ini tersisa delapan kompetisi, jadi konflik mereka diperkirakan bakal berjalan sampai pertandingan terakhir.

Tetapi, konsentrasi Tottenham bakal terganggu selama perjalanan ini, sekurang-kurangnya mendekati akhir minggu kelak. Pasalnya, mereka masihlah berkompetisi dalam arena Liga Europa, melawan wakil Jerman, Borussia Dortmund, pada leg ke-2 babak 16 besar. Tottenham, yang pada leg pertama minggu lantas kalah 0-3, bakal menjamu Dortmund di White Hart Lane pada Kamis (17/3) malam saat setempat atau Jumat awal hari WIB.

Tiga hari sesudah pertandingan itu, Tottenham kembali mencurahkan kekuatannya di arena Premier League. Mereka bakal menjamu penghuni posisi ke-13, Bournemouth.