Pemain Belakang United Bantah Ketertarikan Juventus

Pemain Belakang United Bantah Ketertarikan Juventus

 Pemain Belakang United Bantah Ketertarikan Juventus

Agen Bola Tangkas Online , MANCHESTER – Pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian, menyanggah berita dianya menginginkan kembali pada Serie A. Bekas pemain Torino itu menyebutkan bahagia meski memperoleh tawaran dari club juara Italia, Juventus.

Pemain bertinggi 182 sentimeter itu baru berhimpun ke Old Trafford pada awal musim 2015–2016. Darmian tampak sejumlah 23 kali berbarengan Setan Merah di Premier League.

Pada bursa transfer musim dingin lantas, Darmian pernah dihubungi sebagian club, terlebih Juventus yang memerlukan bidang bek kanan. Tetapi, pemain yang dibeli United seharga 12, 7 juta pounds atau sekira Rp240 miliar itu menginginkan tetaplah konsentrasi berbarengan timnya.

Baca Juga : Suarez Ulas Kemenangan Barcelona atas Arsenal

“Saya bahagia disini. Saya tak mempunyai argumen untuk memikirkan mengenai bursa transfer. Saat pertama kalinya memperoleh telefon serta tawaran dari United, saya tidak butuh memikirkan 2 x, ” ucap Darmian, mengutip dari Sky Sport, Jumat (18/3/2016).

“Saat ada perbincangan mengenai kepindahan pada Januari lantas, saya menertawakannya, lantaran saya suka ada disini, ” selesai pemain berumur 26 th. itu.