Bekas Bintang Arsenal Teruskan Karir di Kazakhstan

Bekas Bintang Arsenal Teruskan Karir di Kazakhstan

Bekas Bintang Arsenal Teruskan Karir di Kazakhstan

Agen Bola Tangkas Online , ASTANA – Bekas pemain sayap andalan Arsenal, Andrei Arshavin, menyelesaikan sistem transfernya dengan satu diantara liga Kazakhstan, yaitu FC Kairat. Hal itu diutarakan segera oleh pemain berumur 34 th. tersebut sekian waktu lalu.

“Ini (berhimpun dengan FC Kairat) adalah satu gagasan saya sendiir. Saya sesungguhnya mungkin segera terima tawaran yang mereka (manajemen FC Kairat) pada bln. lantas, saat saya mulai berlatih di club ini, ” terang Arshavin, seperti diambil The Guardian, Sabtu (19/3/2016).

“Akan namun kami lebih pilih untuk menanti ketentuan akhir dari presiden club. Saya bersukur lantaran presiden serta pelatih Aleksandr Borodyuk memberi saya peluang ini, ” sambung bekas personel Timnas Rusia itu.

Baca Juga : Pemain Belakang United Bantah Ketertarikan Juventus

Arshavin memanglah pernah jadi sisi dalam skuad arahan Arsene Wenger itu medio 2009 sampai 2013. Dalam kurun saat itu, ia pernah jadi pemain yang paling disayangi beberapa pendukung Arsenal dengan berhasil menyumbangkan 27 gol dari 111 tampilan.

Tetapi diakhir musim 2012-2013, tempat Arshavin mulai kehilangan keyakinan dari Wenger serta pada akhirnya berhimpun dengan club lamanya, yaitu Zenit St. Petersburg. Berbarengan club asal Rusia itu, performa Arshavin juga tidak berkembang serta pada akhirnya diputus kontrak pada akhir th. lantas.