Rakitic Jengkel Barca Tidak berhasil Taklukkan Villarreal

Rakitic Jengkel Barca Tidak berhasil Taklukkan Villarreal

Rakitic Jengkel Barca Tidak berhasil Taklukkan Villarreal

Agen Bola Tangkas Online , BARCELONA – Barcelona memerankan pertandingan minggu ke-30 La Liga 2015–2016 dengan hasil yang kurang memuaskan. Berkunjung ke markas Villarreal di Estadio El Madrigal, Blaugrana cuma dapat menyudahi pertandingan dengan score akhir 2-2.

Walau sebenarnya, Barca pernah unggul dua gol tanpa ada balas di babak pertama lewat tindakan dari Ivan Rakitic serta Neymar Junior. Tetapi di babak ke-2 club berjuluk The Yellow Submarine dapat bangkit dengan cetak dua gol dalam kurun 10 menit mendekati pertandingan selesai.

Menyikapi hasil kurang memuaskan itu bikin Rakitic memberi komentarnya. Gelandang berpaspor Kroasia itu juga mengakui begitu jengkel dengan hasil yang dicapai oleh Azulgrana saat melawan Villarreal itu.

Baca Juga : Ronaldo Sadar Punyai Potensi di Umur 15 Th.

“Setelah melalui minggu yang susah (melawan Arsenal) di Liga Champions, begitu menyakitkan saat cuma dapat bermain imbang. Terutama sesudah unggul dua gol lebih dulu, ” terang Rakitic, seperti diambil dari Marca, Senin (21/3/2016).

“Kami bermain dengan baik serta menguasai permainan. Kami mesti selekasnya melakukan perbaikan kekurangan yang ada, harus juga dapat kembali pada performa seperti umumnya selesai jeda minggu internasional, ” selesai bekas bintang Sevilla itu.