Susah Membawa Neymar ke Madrid

Susah Membawa Neymar ke Madrid

Susah Membawa Neymar ke Madrid

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , MADRID – Fullback Real Madrid, Marcelo, menyatakan bakal begitu susah untuk timnya agar bisa memboyong Neymar da Silva Santos Junior dari Barcelona. Menurut dia, Neymar yaitu pemain yang menginginkan bikin histori berbarengan Blaugrana.

“Sangat susah untuk Neymar, seorang yang menginginkan bikin histori dengan Barcelona, datang ke Madrid, ” kata Marcelo, seperti disadur dari Soccerway, Rabu (23/3/2016).

Berita ketertarikan Madrid pada Neymar memanglah telah berhembus mulai sejak sebagian bln. paling akhir. Bahkan juga El Real siap menggelontorkan dana yang banyak untuk bikin kapten Timnas Brasil itu bertukar seragam Madrid.

Baca Juga : Pemain Ini Bangga Ditunjuk sebagai Suksesor Messi

Terutama dengan fakta Neymar belum ingin di tandatangani perpanjangan kontrak yang diserahkan manajemen Blaugrana. Alhasil, sebagian media lokal mengatakan bila pemain 23 th. itu telah lakukan perbincangan dengan Madrid.

Tetapi Los Blancos tak sendirian dalam perebutan sinyal tangan Neymar. Satu diantara club kaya raya Premier League, Manchester City, ajukan tawaran untuk bekas pemain Santos ini sebesar 144, 4 juta pounds atau sekira Rp2, 9 miliar.