Hadapi PS TNI, Persib Krisis Bek

Hadapi PS TNI, Persib Krisis Bek

Hadapi PS TNI, Persib Krisis BekHadapi PS TNI, Persib Krisis Bek

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , BANDUNG – Kemampuan Persib Bandung di pastikan menyusut waktu hadapi PS TNI dalam kelanjutan Group A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016).

Bek tangguh Vladimir Vujovic bakal tidak hadir dalam pertandingan itu lantaran memperoleh akumulasi kartu kuning dalam pertandingan Persib vs Pusamania Borneo FC (PBFC). Diluar itu, Rachmad Hidayat belum dapat tampak lantaran masihlah bergelut dengan cedera.

Saat pemulihan kreator serangan Persib itu bahkan juga semakin lebih lama. Ia diprediksikan baru dapat merumput enam minggu lagi.

Walau demikian, beberapa pemain yang lain dalam keadaan fit serta siap di turunkan dalam pertandingan kontra PS TNI. Pasukan ‘Maung Bandung’ bahkan juga dalam siap tempur supaya melindungi kesempatan maju ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Susah Membawa Neymar ke Madrid

” Semuanya pemain ada progres positif untuk kompetisi besok. Cuma Rachmad sama Vlado (Vladimir Vujovic) yg tidak dapat main, ” kata asisten pelatih Persib Herrie Setiawan, Kamis (23/3/2016).

Terkecuali Vlado serta Rachmad, sesungguhnya ada satu pemain lagi yang diragukan tampak yakni M Agung Pribadi. Pemain yang dapat diposisikan sebagai bek serta gelandang bertahan itu memperoleh kartu merah dalam pertandingan paling akhir Persib.