Striker La Liga Minta Maaf Sesudah Menghilang Tiga Minggu

Striker La Liga Minta Maaf Sesudah Menghilang Tiga Minggu

Striker La Liga Minta Maaf Sesudah Menghilang Tiga Minggu

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , MADRID – Penyerang Real Sociedad, Carlos Vela, mohon maaf pada umum lantaran sudah melupakan latihan berbarengan club. Ia mengakui bikin kekeliruan fatal dengan meninggalkan latihan sepanjang tiga minggu.

Penyerang berumur 27 th. itu ditegur oleh pihak La Liga sesudah tidak hadir dari session latihan walau sebenarnya sebagian jam terlebih dulu ia tampak tengah ada di satu club malam di Madrid.

Pemain internasional Meksiko itu dipakai hukuman berat tetapi tak di keluarkan dari aktivitas internal tim sesudah kapten Sociedad, Xabi Prieto, memohon pada pelatih Eusebio supaya Vela tetaplah bermain berbarengan tim.

Baca Juga : Hadapi PS TNI, Persib Krisis Bek

“Kita semuanya tentu pernah bikin kekeliruan serta beberapa besar dari kita dihukum dengan kehilangan pekerjaan akibat kekeliruan itu. Tetapi kekeliruan saya sekarang ini tak seberat seperti membunuh seorang, ” tegas Vela, melansir dari Soccerway, Kamis (24/3/2016).

“Saya bikin kekeliruan, jadi itu saya siap terima semua suatu hal akibatnya karena kekeliruan saya. Saya mesti menanggung tanggung jawab dari aksi saya serta menghormati beberapa pengagum, ” tuturnya.