Pemain Ini Frustasi dengan Posisi Inter di Klassemen

Pemain Ini Frustasi dengan Posisi Inter di Klassemen

Pemain Ini Frustasi dengan Posisi Inter di Klassemen

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , MILAN – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, mengakui frustrasi dengan posisi timnya di klassemen Serie A sekarang ini. Tetapi walau kecewa, pemain asal Kroasia itu masihlah mengharapkan dapat menolong La Beneamata maju ke Liga Champions musim depan.

Seperti di ketahui, Inter tampak cukup hebat bahkan juga pernah memuncaki klassemen pada paruh pertama musim ini. Tetapi, performa armada Roberto Mancini praktis melorot selama Februari serta Maret 2016.

Inter saat ini terancam kembali tidak hadir di pertandingan paling elit di Benua Biru, yaitu Liga Champions musim depan. Pasalnya, mereka masihlah tertahan di posisi ke lima klassemen sesaat Serie A.

“Sejujurnya, saya tak senang dengan posisi kami di klassemen. Kami semestinya ada diantara bebrapa club penghuni tiga besar, ” buka Brozovic, seperti ditulis ClubCall, Minggu (27/3/2016).

Baca Juga : Persib Makin Percaya Diri

“Ada sebagian kompetisi waktu kami buang poin dengan percuma serta saat ini kami tercecer di sekitaran posisi ke empat serta ke lima. Ini begitu mengecewakan lihat start kami yang gemilang musim ini. Tetapi, masihlah ada delapan pertandingan tersisa serta saya meyakini kami masihlah dapat finis di posisi ketiga. Zona Liga Champions yaitu tujuan yang perlu kami raih, ” urai gelandang berumur 23 th. itu.