Suarez : Saya Belum Cukup Baik untuk Barca

Suarez : Saya Belum Cukup Baik untuk Barca

Suarez : Saya Belum Cukup Baik untuk Barca

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , BARCELONA – Kesuksesan berkarier di Barcelona nyatanya belum dapat memuaskan pesepakbola asal Uruguay, Luis Suarez. Suarez mengakui dianya terasa belum cukup baik sepanjang membela Barca mulai sejak 2014.

Suarez terdaftar sudah cetak 43 gol sepanjang mengenakan seragam Barca. Ia juga sukses mengantarkan Blaugrana merebut sebagian gelar juara, seperti Liga Champions, La Liga, serta Copa del Rey.

Walau sekian, pria 29 th. itu berkemauan untuk tampak tambah baik lagi pada musim depan. Ia mengakui tidak mau menyia-nyiakan kesempatannya bermain berbarengan club raksasa Spanyol itu.

Baca Juga : Pemain Ini Frustasi dengan Posisi Inter di Klassemen

“Saya senantiasa punya mimpi bermain dengan Barcelona. Tetapi saya meyakini kalau tampilan saya belum cukup baik untuk jadi pemain nomer punggung 9 Barcelona, ” tutur Suarez, seperti yang ditulis dari Goal, Senin (28/3/2016).

“Setiap orang tentu senantiasa punya mimpi bermain dengan begitu baik. Saya senantiasa coba tampak tambah baik berbarengan (Lionel) Messi, Neymar, (Andres) Iniesta, (Sergio) Busquets, serta pemain yang lain, ” lanjut Suarez.