Madrid Telah Menyerah Kejar Barcelona

Madrid Telah Menyerah Kejar Barcelona

Madrid Telah Menyerah Kejar Barcelona

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , MADRID – Real Madrid tak mempunyai musim yang baik saat mereka dilatih oleh bekas pelatih Liverpool, Rafa Benitez. Sepanjang dilatih Benitez, Madrid memetik sebagian hasil jelek yang bikin mereka sekarang ini terlempar di posisi tiga klassemen sesaat.

Kondisi itu bikin Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengambil keputusan untuk memecat Benitez serta mengontrak bekas pemain mereka, Zinedine Zidane. Tetapi kelihatannya perubahan itu kurang pas lantaran berlangsung sangat lambat.

Akhirnya pergantian yang dikerjakan Zidane di bekas musim 2015-2016 tak jalan dengan baik. Oleh karenanya, saat ini Madrid menempatkan tujuan yang lebih realistis. Gelandang Real Madrid, Isco menyampaikan kalau timnya mempunyai dua tujuan paling utama.

Baca Juga : Suarez , Saya Belum Cukup Baik untuk Barca

Tujuan pertama Madrid sekarang ini yaitu membidik posisi dua klassemen akhir La Liga. Pasti pengucapan itu mencengangkan sebagian pihak yang menilainya Madrid masihlah dapat menguber Barcelona di puncak klassemen.

Tujuan ke-2 mereka yaitu jadi juara di pertandingan Liga Champions. Tujuan terebut dinilai realistis lantaran mereka sekarang ini memanglah tengah bersiap hadapi babak delapan besar. Pada kompetisi babak delapan besar mereka bakal melawan wakil Jerman, Wolfsburg.

“Melihat peluang di pertandingan, jadi dengan cara realistis kami membidik posisi dua klassemen akhir, ” tutur Isco seperti dikabarkan Marca, Selasa (29/3/2016).

“Dalam sebagian kompetisi paling akhir kami sukses kerjakan hal baik serta sekarang ini kami masihlah ada di Liga Champions. Kami mempunyai tim untuk memenangkan kompetisi. Ini bakal jadi hal yang berat lantaran kami bakal menantang tim-tim paling baik dunia, ” tandasnya.