Kepindahan Pogba Bakal Memecahkan Rekor Transfer

Kepindahan Pogba Bakal Memecahkan Rekor Transfer

Kepindahan Pogba Bakal Memecahkan Rekor Transfer

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , TURIN – Gelandang Juventus, Paul Pogba, jadi satu diantara komoditi yang begitu diincar oleh sebagian club besar Eropa dalam bursa transfer musim panas yang akan datang. Terdaftar ada Barcelona, Real Madrid serta Manchester United yang tertarik menghadirkan bintang asal Prancis itu.

Kondisi itu bikin bekas pemain Juventus, Andrea Pirlo, memperkirakan kalau kepergian Pogba dari Serie A bakal memecahkan rekor dunia. Pendapat itu ia lontarkan lantaran yakin penawaran pada Pogba tentu kian lebih 100 juta euro atau sekira Rp1, 5 triliun.

Pirlo juga mengungkap Juve menginginkan menjaga Pogba lantaran sang bintang begitu bertindak dalam perfoma tim. Tetapi, mengingat duit yang didapat dapat bangun lagi satu tim, bukanlah mustahil Juve bakal terima pinangan atas Pogba.

“Tentu saja Juventus menginginkan menjaga dia. Namun kadang-kadang dengan duit hasil transfer, Anda dapat bangun lagi satu tim, ” tutur Pirlo seperti dikabarkan Mirror, Jumat (1/4/2016).

Baca Juga : United Mesti Maju ke Liga Champions

“Jika dia mengambil keputusan untuk pergi, saya rasa itu bakal memecahkan rekor transfer dunia, ” tandas pemain yang sekarang ini membela New York City itu.

Terlebih dulu diberitakan kalau agen Pogba, Mino Raiola, menyampaikan clientnya bakal bertahan di J-Stadium untuk sekian waktu. Bahkan juga Si Nyonya Tua merencanakan untuk tawarkan perpanjangan kontrak pada Pogba.