Koyak Jala Betis, El Nino Bakal Terjang Barcelona

Koyak Jala Betis, El Nino Bakal Terjang Barcelona

Koyak Jala Betis, El Nino Bakal Terjang Barcelona

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya  , MADRID – Peran Fernando Torres menolong Atletico Madrid membantai Real Betis 5-1 jadi barokah sendiri. El Nino memperoleh jaminan dari pelatih Diego Simeone untuk tampak melawan Barcelona.

Sesudah empat minggu jadi pelapis, Torres masuk tim inti waktu menjamu Betis di Vicente Calderon. Keyakinan itu dibayar tunai dengan cetak gol pembuka untuk tuan tempat tinggal di menit ke-37. Dia juga menolong Antoine Griezmann melesakan gol ke-2 untuk Atletico. Bekas pemain Liverpool itu tampak bagus sebelumnya ditukar Angel Correa di menit ke-63.

Berhasil Torres menaklukan penjaga gawang Alberto Adan berbuntut gol keenamnya di Liga Spanyol musim ini. Namun, sejumlah empat gol, terwujud dari tujuh pertandingan terakhirnya. Alhasil, bomber berumur 32 th. itu jadi pemain tersubur ke-2 Atletico sesudah Griezmann.

Baca Juga : Sanchez Buat Emirates Bergemuruh

Itu memberikan keyakinan Simeone untuk memainkannya di Camp Nou, pada leg pertama fase perempat Liga Champions, Rabu (6/4/2016). “Fernando Torres bakal bermain melawan Barcelona. Kami memainkannya sepanjang 60 menit (melawan Real Betis) sebagai persiapan untuk pertengahan minggu ini, ” ucap Simeone, ditulis marca.

Meningkatnya kemampuan Torres bikin Simeone dapat tenang dalam membuat kiat. Soalnya, Atletico sudah kehilangan banyak pemain berkarakter menyerang akibat cedera, seperti Yannick Ferreira Carrasco serta Oliver Torres.

“Kami memainkan skema 4-3-2-1. Walaupun tak gampang, kami banyak menyerang. Ini bakal bikin kami berkunjung ke Camp Nou dengan semangat tinggi. Maksud kami yaitu tampak bagus disana, ” lebih Simeone.

Ada aspek lain kenapa Simeone akan memainkan Torres kontra Barcelona. Torres dapat disebut virus untuk club Katalan. Dapat dibuktikan, sepanjang berkarir membela Atletico, termasuk juga periode 2001-2007, Torres sekurang-kurangnya sudah delapan kali membobol gawang El Azulgrana.

Waktu menjamu Barcelona di Vicente Calderon, 13 September lantas, Torres menyumbang satu gol walaupun takluk 1-2. Sedang saat Copa Del Rey, 29 Januari 2015, dia juga melesaksan satu gol cepat di menit ke-1 walau pada akhirnya tunduk 2-3.

Simeone menginginkan memakai kebiasaan Torres untuk mencapai gol tandang. Bila dapat cetak gol di Camp Nou, jadi bakal mengurangi beban Los Rojiblancos waktu leg ke-2, Kamis (14/4/2016).