Imbas Kalah Derby, Lazio Kini Sibuk Cari Pelatih Baru

Imbas Kalah Derby, Lazio Kini Sibuk Cari Pelatih Baru

Imbas Kalah Derby, Lazio Kini Sibuk Cari Pelatih Baru

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , ROMA – Kekalahan memalukan waktu Derby della Capitale memberi aktivitas Lazio. I Biancazzurri saat ini mesti menyempatkan diri untuk mencari pelatih baru pengganti Stefano Pioli.

Lazio memperoleh mimpi jelek waktu “menjamu”AS Roma di Stadio Olimpico. Harapan mencapai kejayaan jadi berbuntut kekalahan 1-4. Itu ketiga kalinya dengan cara beruntun Lucas Biglia dkk jadi mangsa I Lupi di Liga Italia. Ini ikut melajutkan rekor jelek Lazio yang saat ini belum pernah menang dalam enam derby Roma paling barunya.

Catatan kelam itu tak dapat lagi ditolerir. Terlebih torehannya musim ini begitu mengecewakan, yaitu cuma menang 2 x dari 10 pertandingan Liga Italia paling baru. Lazio lantas meluapkan kekecewaanya dengan memecat Pioli. Itu tutup debut pelatih berumur 50 th. itu yang diawali mulai sejak 2014, atau sepanjang 22 bln..

Lazio lantas menunjuk Simone Inzaghi sebagai pengganti. Bekas penyerang berusia 39 th. itu diambil lantaran cukup familiar dengan Lazio. Dia sudah melatih tim akademi sepanjang enam th., mulai sejak gantung sepatu pada 2010.

Baca Juga : Koyak Jala Betis, El Nino Bakal Terjang Barcelona

“Lazio menginformasikan kalau club sudah memecat Stefano Pioli dari posisinya. Posisi itu nanti bakal dipercayakan pada Simone Inzaghi. Kami mengatakan terima kasih atas usaha Pioli sampai kini, ” terang pernyataan Lazio, ditulis gazzetta.

Terpilihnya Simone Inzaghi melahirkan catatan unik. Dia ikuti jejak Filippo Inzaghi yang lebih dahulu terjun jadi pelatih di Liga Italia. Ini jadi tantangan untuk Simone untuk menunjukkan kemampuannya. Maklum, sang kakak menelan kegagalan berbarengan AC Milan.

Walau sekian, Lazio tetaplah mesti berburu pelatih. Pasalnya, Simone berstatus interim dengan kata lain cuma bertugas sampai akhir musim.