Lionel Messi Geram Dimaksud Ikut serta Skandal Panama Papers

Lionel Messi Geram Dimaksud Ikut serta Skandal Panama Papers

Lionel Messi Geram Dimaksud Ikut serta Skandal Panama Papers

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , BARCELONA – Lionel Messi geram dengan gosip yang mengatakan dianya mengemplang pajak di Panama selesai bocornya dokumen firma hukum Mossack Fonseca. Melalui info tercatat, pemain Barcelona menyanggah ikut serta menggelapkan harta kekayaannya disana.

Skandal yang populer dengan arti Panama Papers, membongkar bagaimana Mossack Fonseca sembunyikan info harta kekayaan dari beberapa pesohor dunia. Dari mulai beberapa puluh pemimpin negara, sampai selebritis dimaksud memakai layanan kerahasiaan Mossack Fonseca untuk membangun perusahaan di Panama yang tidak lain untuk mengaburkan kewajibannya dari membayar pajak

Praktek kotor firma hukum di negara Surga Pajak itu terbongkar sesudah organisasi wartawan global dunia, media Jerman SüddeutscheZeitung, serta 100 organisasi pers dunia lakukan investigasi. Dari demikian beberapa orang utama, nama Messi masuk dalam daftar 11 juta dokumen yang bocor ke umum. Nama superstar Barcelona itu dikaitkan dengan skandal Panama Papers di dalam tuduhan penggelapan pajak yang ia kerjakan berbarengan ayahnya, Jorge Messi.

Baca Juga : Imbas Kalah Derby, Lazio Kini Sibuk Cari Pelatih Baru

Terasa gusar dengan berita itu, pihak keluarga Messi segera memberi pernyataan klarifikasi. Mereka menyanggah Messi jadi sisi pelaku yang dimaksud memakai layanan firma hukum itu.

” Menyikapi berita yang launching oleh beragam media dimana Lionel Messi bertanggungjawab atas pembentukan satu perusahaan dengan maksud modus baru penggelapan pajak, keluarga Messi menerangkan Lionel Messi tak mengerjakannya. Tuduhan sudah membuat satu website baru penipuan pajak serta bahkan juga pencucian duit yaitu berita palsu serta fitnah, ” tegas keluarga Messi diambil Soccerway, Selasa (5/4/2016).

” Perusahaan yang mereka saksikan di Panama tak aktif serta tak pernah miliki dana atau rekening di bank. Itu yaitu satu perusahaan yang di buat bekas penasihat pajak Messi sebagai sisi dari susunan kerja sama mereka yang sudah diklarifikasi, ”

Tidak cuma Messi, Barcelona juga buka nada menyikapi serangan yang menyerang pemain andalannya. Dalam website resminya, Blaugrana menyebutkan support pada Messi atas pernyataan bantahan mereka.

” Sesudah klaim Leo Messi masalah penciptaan susunan perusahaan dengan maksud penipuan pajak, FC Barcelona menyebutkan kalau club mensupport alasan yang keluarga Messi diterbitkan. Setelah itu mulai sejak Panama Papers menuduh Leo Messi, FC Barcelona sudah kirim support pada pemain serta semua keluarganya, ” terang pernyataan club.

Terkecuali Messi, masihlah ada pejabat sepak bola lain yang juga dimaksud ikut serta skandal Panama Papers. Bekas presiden UEFA Michel Platini disebut-sebut jadi satu diantara pemakai layanan Mossack Fonseca.