Preview PSG vs Manchester City : Perang Bintang Dua Tim Instan

Preview PSG vs Manchester City : Perang Bintang Dua Tim Instan

Preview PSG vs Manchester City : Perang Bintang Dua Tim Instan

Agen Bola Tangkas Terpercaya , PARIS – Paris Saint Germain serta Manchester City mempunyai sedikit kemiripan. Keduanya keduanya sama disadarisisi entrepreneur asal timur tengah serta mulai sejak tersebut, mereka dapat menjelma jadi club raksasa di daratan Eropa.

PSG dibeli Nasser Al-Khelaifi pada Oktober 2011 lantas. Dari th. ke th., mereka berhasil meningkatkan diri sampai pada akhirnya dilihat sebagai kemampuan baru di benua biru. Selama ini PSG masa Al-Khelaifi telah mencapai empat trofi juara Ligue 1, satu trofi Coupe de France serta dua trofi Coupe de Ligue. Sedang di pentas Liga Champions, prestasi paling baik Les Perisiens yaitu menghuni babak perempat final. Sebelumnya th. ini, mereka sempat juga mengerjakannya pada musim 2014/2015 lantas.

Prestasi itu tidak datang dengan sendirinya. PSG mesti keluarkan banyak duit untuk membawa pemain-pemain hebat seperti Edinson Cavani, Thiago Silva, Angel Di Maria, Javier Pastore, David Luiz, Marco Verratti serta Zlatan Ibrahimovic. Langkah seperti ini telah lebih dahulu dikerjakan City yang di kenal boros mulai sejak di ambil alih oleh entrepreneur asal timur tengah, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan.

Baca Juga : Lionel Messi Geram Dimaksud Ikut serta Skandal Panama Papers

Melalui perusahaan Abu Dhabi United Grup, Sheikh Mansour beli saham sebagian besar City pada 2008 lantas. Mulai sejak waktu itu The Citizens mulai mengangkut pemain-pemain bintang seperti Emmanuel Adebayor, Robinho, Patrick Vieira, Edin Dzeko, Gareth Barry, Douglas Maicon serta Mario Balotelli. Saat ini City lebih efisien dalam membelanjakan uangnya. Namun tetap harus, scuad mereka ditempati pemain papan atas dunia seumpama Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Samir Nasri, Fernandinho, Bacary Sagna serta Vincent Kompany.

” City alami pergantian cepat. Mereka sudah berkembang dengan begitu baik. Kami bakal hadapi tim yang begitu berkwalitas. Scuad mereka hampir lengkap serta pertandingan kelak rasa-rasanya akan jalan susah, ” ucap pelatih PSG, Laurent Blanc.

Dengan duit yang dipunyainya, City juga rasakan beragam gelar juara. Trofi Liga Premier Inggris, FA Cup, Capital One Cup serta Community Shield telah mendarat di markas mereka. Dengan lihat kenyataan itu, pastinya menarik menantikan pertarungan dua tim raksasa yang diciptakan dengan cara ‘instan’.

Mendekati kompetisi di leg pertama babak perempat final Liga Champions, City mengantongi catatan positif. Dalam lima pertandingan terakhirnya mereka mengukir dua kemenangan, dua imbang serta satu kekalahan. Dari kesempatannya itu, City menorehkan prestasi membanggakan sebab gawang mereka cuma kecolongan satu gol.

Tetapi prestasi PSG lebih mempesona lagi. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Ibrahimovic Cs sukses mengoleksi 15 gol. Sesaat gawang mereka sendiri cuma kebobolan empat gol.

Pada bentrokan pertama ini, PSG melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Parc des Princes, Kamis (7/4/2016) awal hari WIB.

Tersebut prakiraan susunan pemain ke-2 tim :
PSG (4-2-3-1) : Trapp ; Marquinhos, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell ; Motta, Matuidi ; Di Maria, Rabiot, Cavani ; Ibrahimovic

Man City (4-2-3-1) : Caballero ; Zabaleta, Mangala, Otamendi, Clichy ; Fernandinho, Fernando ; Jesus Navas, De Bruyne, Silva ; Aguero