Pewaris Kerajaan Inggris Kehendaki Leicester City Jadi Juara

Pewaris Kerajaan Inggris Kehendaki Leicester City Jadi Juara

Pewaris Kerajaan Inggris Kehendaki Leicester City Jadi Juara

Agen Bola Tangkas Terpercaya , LONDON – Leicester City semakin berpeluang memenangi Liga Inggris perdananya pada musim ini. The Foxes miliki motivasi penambahan lantaran di dukung pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Perjuangan Leicester untuk mencapai supremasi paling tinggi memperoleh restu dari Pangeran Williams. Pesohor bergelar Duke of Cambridge mengakui begitu menginginkan lihat pasukan Claudio Ranieri jadi juara.

Putra dari Pangeran Charles serta mendiang Lady Diana itu menyatakan berikan support penuh pada Jamie Vardy dkk. Pangeran Williams bahkan juga mendoakan supaya Leicester selalu tempati posisi pertama sampai pertandingan usai.

Harapan itu diutarakan Pangeran Williams saat makan siang waktu perayaan 10 th. menjabat presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) di Wembley, tempo hari. “Saya begitu menginginkan lihat Leicester City memenangi Liga Inggris pada musim ini, ” ucap yang memiliki nama komplit William Arthur Philip Louis itu, ditulis guardian.

Baca Juga : Preview PSG vs Manchester City : Perang Bintang Dua Tim Instan

Perkataan Pangeran Williams cukup mengagetkan. Soalnya, dia miliki club favorite sendiri, yaitu Aston Villa. Namun, dia pilih mensupport Leicester. Walau sebenarnya, Villa tengah berjuang hindari degradasi.

Ada argumen kenapa Pangeran Williams berikan restunya pada Leicester. Dia begitu mengagumi akan dengan perjuangan club yang bermarkas di King Power Stadium itu. Club yang hampir terdegradasi sesudah memperoleh promosi pada 2013/2014, saat ini berpeluang jadi juara.

Aspek yang lain, untuk perubahan sepak bola di Inggris. Kenapa Pangeran Williams mengharapkan Leicester jadi juara, supaya Liga Inggris tak akan monoton. Soalnya, sepanjang bertahun-tahun, tim yang mencapai gelar cuma Manchester United, Chelsea serta Manchester City (Man City).

“Bila Leicester juara, jadi bakal bagus untuk perubahan sepak bola di Inggris, terlebih Liga Inggris. Itu dapat tingkatkan kwalitas tim dan kompetisi, ” pungkas pria berumur 33 th. itu.