Preview Real Madrid vs Eibar : Ketekunan Los Blancos Diuji Lagi

Preview Real Madrid vs Eibar : Ketekunan Los Blancos Diuji Lagi

 Preview Real Madrid vs Eibar : Ketekunan Los Blancos Diuji Lagi

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , MADRID – Real Madrid gagal mempertahankan bentuk terbaiknya. Usai mengalahkan Barcelona, mereka justru tumbang di pentas Liga Champions Eropa.
Setelah kekalahan tersebut, Madrid langsung dituntut untuk memperbaiki penampilannya. Mereka ditargetkan menang saat menjamu Eibar di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016).
“Yang harus kami lakukan yakni berjuang semaksimal mungkin agar tidak kehilangan poin di La Liga musim ini. Kami ingin menang dan itulah yang terpenting,” ucap pelatih Madrid, Zinedine Zidane.
Dalam laga nanti, Zidane ingin merotasi skuatnya. Namun hal demikian tidak akan menyentuh Cristiano Ronaldo. Zidane akan tetap menurunkan pemain bernomor punggung 7 tersebut meski dalam sepekan terakhir, ia sudah tampil tiga kali.
“Akan ada rotasi, tapi Ronaldo tetap bermain. Saya melakukan itu sebab setiap pelatih mempertaruhkan masa depannya di satu pertandingan,” ungkap Zidane.
Dalam catatan heada to head, Madrid selalu menang atas Eibar. Jika menang lagi, mereka berpeluang naik ke posisi dua dan mengejar poin milik Atletico Madrid. Saat ini kedua tim hanya berjarak satu angka.
Namun bila sebaliknya, Madrid tak akan turun dari posisi tiga sebab mereka unggul 12 angka dari Villarreal. Yang jelas, kekalahan bakal mempersulit Madrid mengejar puncak klasemen La Liga yang sejauh ini masih dikuasai Barcelona.
Di sisi lain, kemenangan bisa membawa Eibar ke urutan delapan klasemen. Tapi jika kalah, mereka yang ada di urutan sembilan dengan 38 poin bisa terjun ke posisi 13.
Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Real Madrid (4-3-3):
Navas; Carvajal, Pepe, Nacho, Arbeloa; Kroos, Kovacic, Isco; Bale, Jese, Ronaldo
Eibar (4-2-3-1): Riesgo; Pantic, Junca, Luna, Ramis; Ander Capa, Dani Garcia; Adrian, Escalante, Saul Berjon; Borja Baston