Hasil serta Klassemen Liga Inggris : Rekor Chelsea Roboh

Hasil serta Klassemen Liga Inggris : Rekor Chelsea Roboh

Hasil serta Klassemen Liga Inggris : Rekor Chelsea Roboh

Agen Bola Tangkas Terpercaya , JAKARTA – Chelsea tidak berhasil melindungi rekornya waktu berkunjung ke Liberty Stadium, kandang Swansea City, Sabtu (9/4/2016). Sesaat Arsenal tidak berhasil atas West Ham United di Boleyn Ground walau pernah diatas angin.

Chelsea yang belum terkalahkan di Liga Inggris mulai sejak ditukangi Guus Hiddinkk pertengahan Desember lantas, menelan pil pahit pertamanya waktu melawan Swansea City. Gol tunggal yang diciptakan Gylfi Sigurdsson cukup membenamkan The Blues yang turun dengan scuad lapis keduanya.

Kekalahan bikin kans Chelsea mencapai ticket pertandingan Eropa musim depan semakin susah. Sekarang ini John Terry dkk masihlah tertahan di posisi 10 dengan poin 44 dari 32 kompetisi.

Baca Juga : Preview Real Madrid vs Eibar : Ketekunan Los Blancos Diuji Lagi

Nasib yang tidak kalah sial juga dihadapi Arsenal. Melawat ke Boleyn Ground Stadium, The Gunners yang pernah unggul 2-0 dipaksa mengakhiri pertandingan dengan score imbang 3-3. Andy Carroll jadi mimpi jelek Arsenal melalui torehan hat-trick yang diciptakannya.

Hasil itu memanglah masihlah mengamankan posisi Arsenal di peringkat tiga klassemen dengan poin 59. Bakal tetaplah kemenangan Manchester City atas West Bromwich bikin scuad Arsenal tinggal berselisih dua poin dari The Citizen.

Hasil Kompetisi Liga Inggris, Sabtu (9/4/2016)
West Ham United vs Arsenal 3-3
Aston Villa vs AFC Bournemouth 1-2
Crystal Palace vs Norwich City 1-0
Southampton vs Newcastle United 3-1
Swansea City vs Chelsea 1-0
Watford vs Everton 1-1
Manchester City vs Westh Bromwich Albion