Hadapi Ujian Susah, Ranieri Kuatirkan.khawatirkan Leicester City

Hadapi Ujian Susah, Ranieri Kuatirkan.khawatirkan Leicester City

 Hadapi Ujian Susah, Ranieri Kuatirkan.khawatirkan Leicester City

Agen Bola Tangkas Terpercaya , BARCELONA – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengakui kuatir mendekati selesainya Liga Inggris. Arsitek asal Italia itu cemas pasukannya akan terpeleset karena ada lima ujian susah.

Leicester selalu memimpin klassemen Liga Inggris mulai sejak match day ke-27, atau terhitung mulai 16 Januari 2016. The Foxes saat ini unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur. Mereka cuma butuh tiga kemenangan dari lima pertandingan tersisa untuk jadi juara.
Lihat tren positif itu, Jamie Vardy dkk dipercaya akan tidak tergeser dari posisinya. Mereka nyaris di pastikan jadi penguasa baru Negeri Ratu Elizabeth II. Namun, semuanya rupanya tak bikin Ranieri tenang. The Tinkerman terasa Leicester masih tetap dalam bahaya lantaran ada lima ujian susah yang menghadang.

Ujian yang disebut Ranieri yaitu lima lawan yang bakal dihadapi. Leicester masihlah mesti meladeni West Ham United (kandang), Swansea City (kandang), Manchester United (tandang), Everton (kandang) serta Chelsea (tandang). Lihat lawan-lawan itu, Ranieri menilainya misi menghimpun sembilan angka akan begitu berat.

Baca Juga : Persijap Tes Striker Jebolan Timnas U-23

“Kami telah di pastikan masuk empat besar. Namun, pertandingan belum usai. Lima kompetisi paling akhir bakal jadi ujian terberat untuk kami. Tottenham Hotspur tentunya akan tidak menyerah. Berarti, kami mesti tetaplah konsentrasi, ” ucap Ranieri, ditulis soccerway.

Ranieri yakini lawan-lawan setelah itu akan tidak gampang ditaklukkan. Mereka dapat begitu beresiko lantaran miliki misi sendiri. West Ham serta MU masihlah berupaya memperebutkan ticket Eropa, terutama Liga Champions.

Swansea serta Everton tengah berjuang hindari degradasi. Swansea serta Everton cuma terpaut 13 angka serta 12 angka dari zona merah. Sedang Chelsea berkemauan tutup pertandingan dengan kemenangan. Dasarnya, potensi Leicester kehilangan angka cukup terbuka.

Diluar itu, pernah berlangsung di mana tim yang dipercaya jadi juara jadi tersungkur. Itu dihadapi MU pada 2011/2012. Di bekas lima pertandingan paling akhir, Setan Merah memimpin klassemen dengan kelebihan lima angka dari Manchester City (Man City).

Namun, MU jadi terpeleset, cuma mencatat tiga menang, satu imbang serta satu kalah. Sesaat Man City menyapu bersih lima pertandingan pamungkasnya. Ahasil, keduanya mengoleksi 89 angka. Namun, The Citizens memiliki hak juara lantaran unggul produktivitas gol.

Momen sama mungkin dihadapi Leicester. Walaupun memimpin tujuh angka, jumlah golnya masihlah kalah dari Tottenham. Selama ini Spurs mengoleksi 60 gol, serta Leicester 57 gol.