Strategi Atletico Terbukti Lebih Brilian dari Barcelona

Strategi Atletico Terbukti Lebih Brilian dari Barcelona

Strategi Atletico Terbukti Lebih Brilian dari Barcelona

Agen Bola Tangkas Terbaik , MADRID – Perjalanan Barcelona pada Liga Champions musim ini berhenti di babak perempat final. Lionel Messi Cs mesti mengaku keperkasaan Atletico Madrid yang menaklukkan mereka dengan score 2-0 di Estadio Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) awal hari WIB.

Menurut Luis Enrique, kekalahan itu dapat berlangsung sebab Barca tidak berhasil menandingi kiat brilian punya Atletico. Ia berasumsi Atletico tampak tambah baik serta karena itu layak maju ke semi final Liga Champions.

” Saya akui, tampilan tim tidaklah terlalu bagus. Babak pertama kami masihlah bermain dengan tenang. Sesaat Atletico tetaplah bertahan pada style permainannya yaitu menanti peluang untuk menyerang kami. Saya berharap Atletico banyak menyerang sebab kami tak rasakan desakan. Kami dapat kuasai bola serta mengatur jalannya pertandingan, ” ucap Enrique yang diambil dari website UEFA.

Baca Juga : Hadapi Ujian Susah, Ranieri Kuatirkan.khawatirkan Leicester City

” Tetapi Atletico dapat mengambil keuntungan dari tiap-tiap peluang yang mereka bisa. Mereka bertahan sampai separuh lapangan. Mereka lakukan itu dengan begitu baik. Mereka dapat memakai kekeliruan kami waktu beberapa pemain tengah konsentrasi untuk menyerang, ” imbuhnya.

” Kami pasti sedih sebab beberapa pemain serta supporter menginginkan cetak histori dengan menjaga trofi Liga Champions. Namun kami mesti terima kekalahan ini. Saya katakan selamat pada Atletico, mereka bermain tambah baik dari kami, ” pungkas pelatih Barca itu.

Dalam pertandingan ini, Antoine Griezmann jadi sosok yang paling dibenci kubu El Barca. Striker Atletico itu menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit 36 serta 88.