Hentikan Pertandingan!, Leicester City Telah Resmi Juara Liga Inggris

Hentikan Pertandingan!, Leicester City Telah Resmi Juara Liga Inggris

Hentikan Pertandingan!, Leicester City Telah Resmi Juara Liga Inggris

Agen Bola Tangkas Terpercaya , LONDON – Leicester City telah resmi memenangkan Liga Inggris 2015/2016. Tersebut analisa beberapa media. Peluang The Foxes selalu bertengger di puncak klassemen sampai pertandingan selesai, kian lebih 90%.

Laju armada Claudio Ranieri dipercaya akan tidak dapat dijegal lagi. Walau pertandingan masihlah tersisa lima partai, Leicester nyaris di pastikan merebut takhta Inggris untuk pertama kalinya. Menurut analisa beberapa media, kesempatan Jamie Vardy dkk menembus 93, 49%.

Analisis itu tak terlalu berlebih. Leicester cuma butuh tiga hasil positif lagi untuk membuat histori. Itu bukanlah hal tidak mungkin apabila lihat statistic. Mereka belum terkalahkan sepanjang dua bln. paling akhir. Bahkan juga, mampu menuai lima kemenangan beruntun di pertandingan domestik.

Leicester mungkin saja bakal kesusahan mengoptimalkan tiga partai selanjutnya. Namun, apabila sebatas menghimpun sembilan angka, itu pekerjaan yang termasuk gampang. Soalnya, dari lima pertandingan tersisa, Leicester dipercaya dapat mencapai tiga kemenangan.

Baca Juga : Starting XI : Origi Kembali Isi Lini Depan The Reds

Kans Leicester memukul West Ham United akhir minggu ini sekitar 51%. Lantas kesempatan membungkan Swansea City meraih 60%. Halangan baru berlangsung waktu meladeni Manchester United (MU). Peluang Leicester menjinakan Setan Merah cuma 27%.

Namun, itu dapat ditebus Leicester waktu pertandingan kandang paling akhir kontra Everton. Club yang berdiri pada 1884 itu bisa berpesta di King Power Stadium karena potensi mencapai angka penuh meraih 51%. Berarti, Leicester telah berstatus juara meskipun kelak kalah dari Chelsea pada pertandingan penutup.

Leicester diakui akan tidak dapat dikudeta. Prosentase mereka jadi runner-up cuma 6, 1%, serta anjlok di urutan tiga hanya 0, 5 persen. Peluang rival dapat menjegal juga tak kian lebih 6%. Tottenham Hotspur cuma miliki 5, 52% jadi juara. Diikuti Arsenal (0, 96%) serta Manchester City (0, 03%).

Tim yang berpeluang masuk empat besar

Tottenham Hotspur 99, 6%
Arsenal 97, 3%
Manchester City 76, 2%
Manchester United 20, 9%
West Ham United 4, 0%
Liverpool 1, 7%

Tim yang punya potensi terdegradasi

Norwich City 28, 5%
Sunderland 77, 7%
Newcastle United 93, 7%
Aston Villa 99, 9%