Gara-Gara Ngamuk, Vardy Dapat Tidak hadir Dua Pertandingan

Gara-Gara Ngamuk, Vardy Dapat Tidak hadir Dua Pertandingan

Gara-Gara Ngamuk, Vardy Dapat Tidak hadir Dua Pertandingan

Agen Bola Tangkas Terpercaya , LONDON – Bomber Leicester City, Jamie Vardy, terancam memperoleh penambahan skorsing satu kompetisi. Vardy dituding bertindak tak layak sesudah terima kartu merah saat bentrok West Ham United.

Vardy diusir wasit waktu Leicester bermain 2-2 kontra West Ham di King Power Stadium, dalam kelanjutan Liga Inggris, 17 April 2016. Dia memperoleh kartu kuning ke-2 karena dikira lakukan diving untuk memperoleh pinalti di menit ke-56. Itu pertama kalinya Vardy dipaksa meninggalkan lapangan pada musim ini.

Akibat insiden itu, Vardy di pastikan tidak hadir satu pertandingan. Namun, kemungkinan besar hukumannya ditambah satu partai. Penyerang berumur 29 th. itu dinilai tidak mematuhi norma karena menunjuk muka wasit Jonathan Moss. Vardy dikira tak dapat melindungi emosinya waktu di lapangan.

Baca Juga : Hasil Komplit Kompetisi Sepak Bola, 16-17 April 2016

Hukuman itu nyaris tentu di terima Vardy. Soalnya, algojo Chelsea, Diego Costa, pernah dihukum satu pertandingan lantaran pelanggaran sama. Itu juga diperingan lantaran Costa mengakui bersalah. Berarti, penambahan skorsing satu pertandingan cuma berlaku bila Vardy mengakui bersalah. Namun, apabila selalu membela diri, sanksinya dapat jadi tambah berat.

Dasarnya, terkecuali tidak hadir waktu menjamu Swansea City, Minggu (24/4/2016), Vardy juga peluang tak dapat temani Leicester manyambangi Manchester United, Minggu (1/5/2016). Ini dapat membahayakan misi armada Claudio Ranieri menjuari Liga Inggris.

Leicester dapat juga turut terserang imbasnya. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) beritanya bakal menuntut The Foxes lantaran tak dapat mengatur emosi beberapa pemain. Itu berkaitan pinalti yang didapat West Ham di menit ke-83.