Preview Deportivo vs Barcelona : Lampu Kuning Buat El Barca

Preview Deportivo vs Barcelona : Lampu Kuning Buat El Barca

Preview Deportivo vs Barcelona : Lampu Kuning Buat El Barca

Agen Bola Tangkas Terbaik , LA CORUNA – Barcelona selalu mengukir hasil negatif. Lionel Messi serta kawan-kawan tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya di arena La Liga. Barca imbang sekali serta kalah tiga kali. Kondisi ini bikin posisi mereka di puncak klassemen terancam diambil oleh Atletico Madrid serta Real Madrid.

Sampai minggu ke-33, Barca serta Atletico telah mengantongi 76 poin. Keduanya hanya unggul satu angka dari Real Madrid. Bila kalah lagi, pasti Barca akan turun posisi serta hal itu meneror kesempatan mereka memenangkan La Liga musim 2015/2016.

” Hasil negatif susah untuk dirubah. Terang kami ada dalam permasalahan, tetapi kami mesti dapat mengatasinya, ” ucap pelatih Barca, Luis Enrique yang akan memimpin pasukannya ke markas Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (21/4/2016) awal hari WIB.

” Memanglah tidak gampang saat bermain jauh dari tempat tinggal. Kondisi ini bakal memberi susah kami, ” lanjutnya.

Baca Juga : Gara-Gara Ngamuk, Vardy Dapat Tidak hadir Dua Pertandingan

Musim ini tampilan Deportivo memanglah kurang berkelanjutan. Tetapi mereka tetaplah jadi ancaman serius untuk Los Blaugrana. Sebab dalam dua pertemuan paling akhir, Deportivo senantiasa menahan imbang Barcelona.

Bila menang di pertandingan ini, Deportivo dapat naik ke posisi 10 besar. Sekarang ini mereka ada di urutan 14 dengan kepemilikan 38 poin. Tetapi bila kalah, tim bimbingan Victor Sanchez dapat turun ke posisi 15 atau dalam pengertian tiga strip dari jurang degradasi.

Tersebut prakiraan susunan pemain ke-2 tim :
Deportivo (4-4-2) : Pletikosa ; Luisinho, Sidnei, Laure, Navarro ; Juanfran, Fajr, Borges, Gutierrez ; Oriol Riera, Lucas Perez

Barcelona (4-3-3) : Bravo ; Dani Alves, Mascherano, Bartra, Jordi Alba ; Busqutes, Rakitic, Iniesta ; Messi, Suarez, Neymar