Gareth Bale Sanggah Bermusuhan dengan Ronaldo

Gareth Bale Sanggah Bermusuhan dengan Ronaldo

Gareth Bale Sanggah Bermusuhan dengan Ronaldo

Agen Bola Tangkas Terpercaya , MADRID – Gareth Bale menertawakan berita burung mengenai perselisihannya dengan Cristiano Ronaldo. Pangeran Wales menyatakan pertemanannya dengan CR7 begitu kuat.

Bale serta Ronaldo dilaporkan tak pernah akur. Jalinan dua bintang Real Madrid itu seperti air serta minyak, dengan kata lain senantiasa ikut serta perseteruan. Mereka beritanya telah ikut serta permusuhan mulai sejak Bale merapat ke Santiago Bernabeu pada 2013.

Konon Ronaldo cemburu lantaran Los Blancos beli Bale dari Tottenham Hotspur dengan nilai 86 juta pounds. Itu bikin geladang serang berumur 26 th. itu jadi pemain termahal sejagad. Sedang Madrid cuma keluarkan 80 juta pounds untuk memboyong Ronaldo dari Manchester United pada 2009.

Baca Juga : Inter Milan Sangat Tangguh Buat Udinese

Asumsi keduanya berselisih semakin kuat lantaran Ronaldo keluarkan pernyataan mengagetkan. Pemain asal Portugal itu mengklaim tak perlu berteman dengan rekanan setimnya untuk dapat tampak di lapangan.

Semuanya disanggah Bale. Mendekati pertandingan tandang kontra Manchester City (Man City) di Liga Champions, Bale menyatakan hubungan dengan Ronaldo baik-baik saja. Tak ada perselisihan seperti yang dikabarkan media.

“Cristiano Ronaldo berbahasa Inggris yang begitu menolong saya saat pertama datang kesini. Kami miliki jalinan baik mulai sejak masihlah di Liga Primer. Kami berdua begitu akur, ” ungkap Bale.

Bale memberikan begitu suka berkerja sama juga dengan Ronaldo. Diakuinya telah temukan keseimbangan yang baik. “Kami cetak banyak gol. Mudah-mudahan kerjasama kami semakin bagus sampai akhir pertandingan serta mencapai beberapa gelar, ” pungkas Bale.