Madrid Tebar Ancaman Melalui Ronaldo-Benzema

Madrid Tebar Ancaman Melalui Ronaldo-Benzema

Madrid Tebar Ancaman Melalui Ronaldo-Benzema

Agen Bola Tangkas Terpercaya , MANCHESTER – Real Madrid tidak ingin main-main dalam kunjungannya ke markas Manchester City, Rabu (27/4/2016) awal hari WIB. Untuk mencapai hasil prima, Madrid membawa semuanya pemain terbaiknya termasuk juga Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema.

Terlebih dulu, ke-2 pemain itu pernah diragukan tampak lantaran permasalahan cedera. Tetapi pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyampaikan kalau Ronaldo serta Benzema akan jadi andalan di leg pertama semi final Liga Champions.

” Besar kemungkinan mereka bakal bermain. Keadaan keduanya alami perkembangan yang bagus. Kebanyakan orang menginginkan tampak di pertandingan seperti ini, ” ungkap Zidane yang diambil dari Sky Sports.

Baca Juga : Gareth Bale Sanggah Bermusuhan dengan Ronaldo

” Ini kompetisi besar serta Anda mesti menyiapkan segalanya. Lawan kami adalah tim yang begitu hebat. Tetapi, kami bakal tetaplah berupaya hentikan mereka. Bila kita bermain dengan terorganisir, saya fikir Madrid akan peluang untuk memperlancar seragan, ” imbuhnya.

Terkecuali Ronaldo serta Benzema, Madrid sempat juga mencemaskan kondisi Casemiro. Tetapi gelandang kebangsaan Brasil itu mulai sembuh dari cederanya serta besar kemungkinan ia bakal tampak pada pertandingan yang di gelar di Etihad Stadium.