Persib Tidak Bakal Full Team di Pertandingan Pertama ISC

Persib Tidak Bakal Full Team di Pertandingan Pertama ISC

Persib Tidak Bakal Full Team di Pertandingan Pertama ISC

Agen Bola Tangkas Terpercaya , BANDUNG – Persib Bandung masihlah alami permasalahan mendekati dimulainya Indonesia Soccer Championship (ISC). Tiga pemain yaitu Taufiq, Rachmad Hidayat serta Zulham Zamrun belum dinyatakan sembuh dari cedera. Ketiganya akan tidak hadir waktu Maung Bandung hadapi Sriwijaya FC di pertandingan pertama ISC, Sabtu (30/4/2016).

Kepastian masalah berita ketiganya di sampaikan segera oleh pelatih Persib, Dejan Antonic. Menurut dia, mereka perlu saat istirahat lebih lama lagi.

” Taufiq telah mulai normal namun masihlah ada sakit, kakinya Rachmad masihlah jauh dari kompetisi namun pelan-pelan latihan sama kita serta bln. depan dia dapat oke, ” ungkap Dejan yang dilasir website club.

Untuk Zulham, sekarang ini ia masihlah melakukan therapy diluar tim. Keadaannya telah mulai berangsur lebih baik, tetapi belum di ketahui kapan ia akan tampak.

Baca Juga : Madrid Tebar Ancaman Melalui Ronaldo-Benzema

” Dia dapat mulai latihan pelan-pelan sama kita. Mungkin saja semakin bagus untuk dia turut latihan serta kumpul sama anak-anak, komunikasi serta dapat bisa di lapangan dari pada sendiri-sendiri. Namun, saya belum tahu keadaan paling baru. Dapat turut latihan sehari-hari atau sekian hari per minggu, ” ungkap Dejan.

Pelatih kebangsaan Serbia itu terasa tim asuhannya belum 100%. Walau sekian, ia meyakini keadaan Persib dapat lebih baik seiring waktu berjalan.

” Bila saya katakan 100% (siap) itu bohong, semakin bagus kita tak 100% saat ini namun meraih 100% pada bln. depan, ” ucap Dejan. ” Semuanya bergantung pemain. Saya mengharapkan semuanya pemain mesti gunakan hati besar. Lagi juga tim ini baru serta perlu saat penyesuaian lantaran banyak pemain baru. Saya cermati, tim ini jauh semakin bagus dari tim terlebih dulu, ” ujarnya.