Chelsea Tidak Capek Kejar Pemain Keturunan Indonesia

Chelsea Tidak Capek Kejar Pemain Keturunan Indonesia

Chelsea Tidak Capek Kejar Pemain Keturunan Indonesia

Agen Bola Tangkas Terpercaya , ROMA – Chelsea selalu menguber Radja Naninggolan. Gelandang AS Roma itu beritanya jadi bidikan paling utama pelatih baru The Blues, Antonio Conte.

Untuk memperoleh sang pemain, Chelsea siap keluarkan 40 juta euro atau setara Rp 597 miliar. Tetapi sampai saat ini Roma belum menanggapinya sebab mereka masihlah keberatan jual pemain keturunan Indonesia ini.

” Saya tidak tahu (gagasan Chelsea). Selama ini saya tak bicara apa pun dengan Antonio Conte, ” kata Direktur Roma, Walter Sabatini.

Baca Juga : Persib Tidak Bakal Full Team di Pertandingan Pertama ISC

Walau sekian, Sabatini mengaku kalau Nainggolan memanglah diincar banyak club Eropa. Menurut dia, pemain 27 th. itu miliki kekuatan mengagumkan hingga layak diperebutkan pada bursa transfer yang akan datang.

” Naninggolan adalah pemain serba dapat. Dia begitu kuat serta karenanya, banyak club yang menginginkan memilikinya, ” papar Sabatini yang diambil dari Football Italia.

Terkecuali Chelsea, Nainggolan sempat juga dihubungkan dengan Real Madrid serta Paris Saint Germain. Tetapi sampai saat ini tidak ada tawaran resmi yang datang ke kubu I Lupi.