Ritual Pelatih Persipura Sebelumnya Lakoni Pertandingan Pembuka

Ritual Pelatih Persipura Sebelumnya Lakoni Pertandingan Pembuka

Ritual Pelatih Persipura Sebelumnya Lakoni Pertandingan Pembuka

Agen Bola Tangkas Terpercaya , JAYAPURA – Jafri Sastra akan menjalani ritual sebelum Persipura Jayapura tampil di laga pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Persija Jakarta di Stadion Mandala, Sabtu (30/4/2016). Menurutnya, berdoa menjadi kebiasaan dirinya sebelum laga berlangsung.

Jafri Sastra menambahkan saat ini skuat asuhannya dalam keadaan prima dan siap bertarung melawan Macan Kemayoran. Selain itu, ia juga mengaku rileks menghadapi laga bergengsi ini. Apalagi tim sudah mempersiapkan turnamen ini sejak lama alias berlatih selama 21 hari.

Karenanya, jelang pertandingan seluruh pemain menyerahkan tim didalam doa yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan keberhasilan. “Kita tahu sampai hari ini saya Rileks saja, saya ajak pemain Rileks enjoy, saya juga Rileks, enjoy saja tidak ada masalah sama saya, tinggal lagi kita mungkin doa yang harus kita lebihkan,” ungkap Jafri Sastra.

Baca Juga : Chelsea Tidak Capek Kejar Pemain Keturunan Indonesia

“kita sudah bekerja, kita sudah coba maksimal persiapan tim ini selama 21 hari. Tinggal nanti malam masing-masing kita sesuai agamanya berdoa minta kepada yang kuasa bagaimana tim ini besok diberi perlindungan, keselamatan dan kemenangan yang pasti. Nah persija juga berdoa, tinggal lagi doa syafaat yang nanti akan didengar oleh Allah SWT.”ungkap Jafry Sastra.

Saat ditanya soal pengaruh kedalam tim atas adanya perubahan jam tanding yang awalnya dimulai pukul 16.00 Wit sore dipindahkan ke pukul 21.00 Wit malam hari, menurut Jafry Sastra semuanya tidak ada masalah. Dikatakan, karena perubahan ini juga menurtnya karena adanya kunjungan Presiden Joko Widodo yang akan membuka secara resmi turnamen tersebut.

“Sebetulnya ada yah, Sebetulnya ada, yang pasti Ya kita siapkan Sebetulnya anak-anak juga sore ini slaah satunya bagian dari strategi, karena kalau di manual yg pertama kan kick offnya jam 4 kan tapi ada perubahan ini faktor kita kedatangan tamu, tapi kita sebagai tuan rumah kita harus berhati besar, Ya paling mungkin ada gangguan sedkt, tapi ini rumah kita disini kita homenya kita Ya harus terima kondisi ini dengan lapang dada dan dengan SABAR yang pasti, yang penting bagaimana sepakbola ini bergulir lagi seprtti yang kita inginkan bersama-sama.” tutur mantan pelatih Mitra Kukar.

Terkait komitmennya membawa Perispura Jayapura menuju juara dalam turnamen ini, Jafri Sastra mengaku optimistis. “Insya Allah saya siap berikan kemenangan bagi persipura.” tutup Jafry Sastra.