Godaan Duit dari Club China Tak Robohkan Kesetiaan Mascherano

Godaan Duit dari Club China Tak Robohkan Kesetiaan Mascherano

Godaan Duit dari Club China Tak Robohkan Kesetiaan Mascherano

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , BARCELONA – Club dari Liga China kembali membidik pemain bintang dunia. Sesudah menghadirkan Jackson Martinez, Ramires, Fredy Guarin, Gervinho serta Ezequiel Lavezzi, saat ini giliran Javier Mascherano yang cobalah dibawa ke Negeri Gorden Bambu.

Menurut laporan Mundo Deportivo, pemain serba dapat yang dipunyai Barcelona itu memperoleh tawaran upah dengan nilai fantastis. Beritanya, ada club China yang siap keluarkan 50 juta euro atau setara Rp 756 miliar untuk memperoleh Mascherano.

Baca Juga : Ritual Pelatih Persipura Sebelumnya Lakoni Pertandingan Pembuka

Tetapi sayang, sang pemain tak tertarik dengan tawaran itu. Mascherano bahkan juga tak silau dengan rayuan upah besar yang datang kepadanya. Pemain kebangsaan Argentina itu lebih pilih setia dengan Barcelona.

” Saya menginginkan selalu memiliki komitmen dengan club ini. Mudah-mudahan saya dapat mempertahankannya, ” kata Mascherano.

Belum lama ini ia barusan perpanjang saat baktinya dengan Barcelona. Mascherano bakal tetaplah menghuni scuad Los Blaugrana sampai musim panas 2018.