Preview Man Utd vs Leicester City : Akhiri Narasi di Old Trafford

Preview Man Utd vs Leicester City : Akhiri Narasi di Old Trafford

Preview Man Utd vs Leicester City : Akhiri Narasi di Old Trafford

Agen Bola Tangkas Terpercaya , MANCHESTER – Partai super big match bakal tersaji dalam kelanjutan Liga Inggris waktu tuan tempat tinggal Manchester United menjajal Leicester City di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB. Tiga poin jadi harga mati buat ke-2 tim di kompetisi ini.

United sekarang ini duduk di peringkat ke lima klassemen sesaat Liga Inggris dengan raihan 59 poin dari 34 kompetisi paling akhir. Mereka cuma terpaut lima poin dari Manchester City yang ada di urutan ke empat. Perjalanan Setan Merah merebut ticket Liga Champions musim depan semakin berat mengingat lawan yang bakal dihadapi kelak yaitu pemuncak klassemen sesaat Liga Inggris.

Skenario yang perlu diaplikasikan Louis van Gaal yaitu tetaplah jadikan Old Trafford sebagai tempat angker buat tim lawan. Lantaran selama ini mereka terdaftar cuma menelan dua kekalahan dari 27 kali kompetisi di kandang sendiri. Bahkan juga dari enam pertandingan paling akhir, Setan Merah belum pernah rasakan kekalahan di depan pendukungnya.

Baca Juga : Godaan Duit dari Club China Tak Robohkan Kesetiaan Mascherano

Tuan tempat tinggal berpeluang perpanjang catatan impresif karena Jamie Vardy masihlah melakukan hukuman larangan bermain berbarengan Leicester. Absennya mesin gol tim tamu dapat memberi keyakinan diri pasukan meneer van Gaal sepanjang menjamu kandidat juara Liga Inggris musim ini. Sesaat United tak alami permasalahan dalam skuatnya. Cuma Bastian Schweinsteiger serta Lukas Shaw diragukan di kompetisi utama ini.

Akan tetapi, van Gaal tetaplah mewaspadai pasukan Claudio Ranieri. Lantaran pelatih berpaspor Belanda miliki pengalaman waktu bentrok dengan tim polesan Ranieri, sebab dia senantiasa menghadirkan style permainan sepak bola moderen.

” Itu tak gampang untuk menaklukkan Leicester. Itu yang pernah berlangsung waktu Ranieri melatih Valencia serta saya Barcelona. Dalam pertandingan derby itu kompetisi begitu susah, lantaran dia senantiasa menghadirkan tim yang baik, ” tegas van Gaal.

” Dasarnya, kami mesti menaklukkan mereka lantaran kami masihlah berjuang merebut posisi empat besar. Hingga kita tak dapat membiarkan mereka keluar sebagai juara Liga Inggris di Old Trafford. Saya fikir Leicester bakal merayakan pesta satu minggu lalu, jadi kami akan tidak mengakibatkan kerusakan partandingan. Cuma menundanya sedikit, ” imbuhnya.

Dibagian lain, Leicester sesungguhnya tinggal memerlukan satu kemenangan dari tiga pertandingan tersisa di Liga Premier Inggris musim ini untuk meyakinkan mahkota juara. Namun itu bukanlah pekerjaan yang gampang buat The Foxes bisa mewujudkan gagasan mereka di Old Trafford.

Terlebih Leicester di ketahui tanpa ada top score mereka di kompetisi ini. Hingga bukanlah jaminan apabila mereka dapat mengadakan perayaan juara di markas Setan Merah. Lantaran lawan yang dihadapinya tengah dalam keyakinan diri yang tinggi.

Maksud Leicester di kompetisi ini yaitu menahan imbang United di Old Trafford serta baru merayakan pesta juara di markas Chelsea, satu minggu lalu. ” Begitu utama untuk kita untuk bikin permainan yang prima. Kami sudah menghadirkan kemampuan paling baik di musim ini serta kita menginginkan meneruskannya, ” sahut Ranieri.

” Terdapat beberapa narasi menarik dari club serta pengagum di Leicester, hingga utama untuk merampungkan narasi ini seperti satu film Amerika. Lantaran kami sudah bikin cerita sepak bola fantastis serta begitu utama untuk konsentrasi 100 % di kompetisi ini. Saya tak pernah menyampaikan pada pemain kalau kita mesti tetaplah tenang, demikian sebaliknya yang kerap saya katakan bila kita lapar bakal kemenangan, ” tutup Ranieri.

Prakiraan pemain :

Manchester United : De Gea ; Fosu-Mensah, Smalling, Blind, Rojo ; Fellaini, Schneiderlin, Mata, Rooney, Martial ; Rashford.

Leicester City : Schmeichel ; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs ; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton ; Ulloa, Okazaki.