Dari Bangkok Sampai Inggris, Fans Leicester Larut dalam Euforia

Dari Bangkok Sampai Inggris, Fans Leicester Larut dalam Euforia

Dari Bangkok Sampai Inggris, Fans Leicester Larut dalam Euforia

Agen Bola Tangkas Terpercaya , LONDON – Leicester City mengakhiri dongeng di Liga Primer Inggris dengan happy ending. Hasil imbang 2-2 pertandingan Chelsea kontra Totenham Hotspur di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) awal hari WIB, meyakinkan Si Ubah mengangkat trofi Liga Primer 2015/2015 dalam bekas dua pertandingan.

Tidak pelak, fans juga gegap gempita menyongsong trofi pertama Leicester selama histori club. Di Bangkok, Thailand, acara nonton bareng Chelsea vs Spus di gelar di beberapa kota. bangkok memanglah menyongsong berhasil ini, lantaran yang memiliki Leicester Vichai Srivaddhanaprabha adalah entrepreneur Thailand.

Baca Juga : Preview Man Utd vs Leicester City : Akhiri Narasi di Old Trafford

Di London, Ingrgis, mereka berpesta sesua melihat pertandingan Chelsea versi Spurs. Mereka berkumpul di jalan merayakan kemenangan. Sesaat di Leicester, beberapa puluh pengagum berkumpul diluar tempat tinggal Jamie Vardy untuk menghibur pahlawan mereka, dibarengi dengan riuh klakson dalam perayaan itu.

Fans Leicester James menyampaikan, ” Saya tak yakin ini. Semua negeri sekarang ini berbarengan Leicester. Kami datang dari Australia bertepatan dengan lagi th. keluarga serta kami disini untuk merayakan dengan semuanya fans. “