Leicester Berpesta, Everton Jadi Korban di King Power Stadium

Leicester Berpesta, Everton Jadi Korban di King Power Stadium

Leicester Berpesta, Everton Jadi Korban di King Power Stadium

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , LEICESTER – Jamie Vardy Cs memberi suguhan menawan dihadapan pendukungnya sendiri. Gelar Liga Inggris yang telah lebih dahulu mereka dapatkan disempurnakan dengan menggilas Everton di King Power Stadium, Minggu (8/5/2016) dinihari WIB.

Hasil akhir kompetisi di minggu ke 37 memanglah telah tak bermakna lagi buat tim bimbingan Claudio Ranieri. Bila juga mereka kalah dari Everton, histori sudah lebih awal di buat mereka sekian hari terlebih dulu. Dengan cara matematis, The Foxes memanglah tidak lagi dapat dikejar Tottenham Hotspurs sesudah ditahan imbang Chelsea pada kompetisi sekian waktu lalu.

Tetapi, beberapa pemain Leicester tidak menginginkan menyiakan peluang mencapai angka prima di kanda sendiri. Mereka menginginkan lengkapi pesta di musim ini.

Baca Juga : Antoine Griezmann Minta Atletico Madrid Lupakan Dahulu Real Madrid

Akhirnya, Everton betul-betul jadi korban keberingasan Si Ubah. Lima menit pertandingan berjalan Jamie Vardy segera bikin stadion bergemuruh. Umpan Andy King sukses diteruskan dengan tendangan maut yang tidak dapat diantisipasi penjaga gawang Everton, Joel Robles.

Gol ini nyatanya bikin kompetisi makin menarik. Everton yang cobalah untuk keluar dari desakan segera tawarkan pertarungan di lini tengah.

Sayangnya usaha Everton tidak juga membawa hasil. Demikian sebaliknya, kesempatan untuk kesempatan selalu didapat The Foxes.

Turunnya hujan tidak bikin situasi di dalam lapangan jadi dingin. Demikian sebaliknya Everton yang menguber gol tidak capek menguber ketinggal.

Pendukung Leicester kembali bersorak. Kesempatan ini giliran Andy King yang berhasil menghukum Robles melalui sepakan keras di menit 33.

Permainan ketat segera tersaji di babak ke-2. Papan score pada akhirnya dapat beralih juga di menit 64, sesudah Vardy sukses menyelesaikan peranya sebagai algojo melalui titik putih. Penalti ini diberikan wasit sesudah Vardy diganjal di kontak penalti.

Everton memperoleh gol hiburan dua menit mendekati bubaran melalui Kevin Mirallas. Score akhir 3-1 bikin perolehan angka Leicester saat ini jadi 80. Buat Vardy sendiri, penambahan dua gol di pertandingan kandang membuatnya mendekatkan diri dengan Harry Kane yang telah cetak 25 gol. Saat ini ke-2 pemain cuma terpaut satu gol.

Susunan Pemain
Leicester :
Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Danny Simpson, Marcin Wasilewski, Christian Fuchs, Andy King, Marc Albrighton, Ngolo Kante, Riyad Mahrez (Demarai Gray), Jamie Vardy, Shinji Okazaki (José Leonardo Ulloa)

Everton :
Joel Robles, Leighton Baines, John Stones, Bryan Oviedo, Matthew Pennington, Aaron Lennon, Baye Oumar Niasse, Tom Cleverley, James McCarthy, Ross Barkley (Leon Osman), Romelu Lukaku