Simeone Minta Atletico Madrid Bangkit Untuk Trofi Liga Champion

Simeone Minta Atletico Madrid Bangkit Untuk Trofi Liga Champion

Simeone Minta Atletico Madrid Bangkit Untuk Trofi Liga Champion

Agen Bola Tangkas Terpercaya , MADRID – Diego Simeone memohon pada Atletico Madrid tidak untuk selalu meratap. Dia menginginkan Los Rojiblancos tetaplah memburu kemenangan pada pertandingan penutup Liga Spanyol kontra Celta de Vigo.

Atletico telah kehilangan kesempatan memenangi Liga Spanyol akibat kalah 1-2 dari Levante. Mereka mustahil lagi melampaui posisi Barcelona meskipun masihlah tersisa satu kompetisi. Pasalnya, mereka kalah head-to-head dengan El Azulgrana.

Ini bermakna telah dua musim beruntun Diego Godin dkk tidak berhasil berdiri di podium pertama. Walau sekian, Simeone menilainya itu bukanlah argumen untuk Atletico kehilangan motivasi. Sebab, musim belum seutuhnya usai.

Baca Juga : Perpisahan Manis The Hammers di Boleyn Ground

Walaupun tidak berhasil merajai pertandingan domestik, Atletico masihlah miliki peluang memenangkan Liga Champions. Misi itu dapat dipenuhi apabila dapat menjungkalkan Real Madrid di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016).

Namun, supaya dapat menghempaskan tetangganya itu, Atletico butuh modal positif. Oleh karena itu dia memohon beberapa pemain supaya semangat waktu menjamu Vigo di Estadio Vicente Calderon, Minggu (15/5/2016). Sebab, kemenangan dapat merubah atmosfir di kamar ubah jadi positif.

“Tidak ada argumen mendekati pertandingan penutup. Kami sudah melalui pertandingan dengan begitu baik. Ini musim yang menegangkan. Kami telah tak sabar untuk berkompetisi lagi dengan Barcelona serta Real Madrid (pada musim depan), ” ucap Simeone.

Usaha Simeone menghidupkan semangat pasukannya lantaran menginginkan hindari hasil jelek. Maklum, Vigo bukanlah lawan mudah. Tim tamu masuk lima besar sesudah mencatat 17 menang, 9 imbang serta 11 kalah.

Rekor pertemuan juga kurang untungkan Atletico. Buktinya, dalam lima pertemuan paling barunya disemua pertandingan dengan Vigo, Atletico cuma mencatat 1 menang, 2 imbang serta 2 kalah. Terlebih, Simeone masihlah belum dapat ada di segi lapangan akibat skorsing tiga kompetisi.