Alberto Moreno Tidak hadir Perayaan Trofi Liga Europa

Alberto Moreno Tidak hadir Perayaan Trofi Liga Europa

Alberto Moreno Tidak hadir Perayaan Trofi Liga Europa

Agen Bola Tangkas Terpercaya , BASEL – Alberto Moreno menyatakan bila Liverpool juara Liga Europa musim 2015/2016, ia di pastikan akan tidak hadir dalam perayaan trofi itu. Ini berlangsung karena dia mengawali karirnya sebagai pesepakbola profesional di Sevilla, hingga pemain berpaspor Spanyol itu tidak mau mengecewakan bekas rekanan setimnya itu.

Sevilla di ketahui adalah kampung halaman Moreno. Yang memiliki nama komplit Alberto Moreno Perez itu mengawali karirnya sebagai pesepakbola profesional pada 2011 dengan ada di scuad muda Sevilla.

Sepanjang dua musim tampak di Segunda B, Moreno pada akhirnya ditarik ke scuad paling utama Sevilla sesudah tampak ciamik. Disinilah bek kiri mulai temukan popularitasnya sebagai pemain sepak bola handal serta dia sukses membawa club merebut juara Liga Europa pada musim 2013/2014.

Baca Juga : Simeone Minta Atletico Madrid Bangkit Untuk Trofi Liga Champion

Saat ini kondisinya tidak sama mengingat Moreno telah bertukar jersey dengan ada di scuad Liverpool. Serta, ke-2 tim akan sama-sama ngotot untuk mengamankan mahkota juara Liga Europa musim 2015/2016 di St. Jakob-Park, Kamis (19/5/2016) awal hari WIB.

Lalu bagaimana perasaan Moreno menyikapi pertandingan emosional melawan sisa club terdahulunya? Dia menjawab : ” Ini bakal jadi akhir yang aneh. Ini bakal jadi akhir yang aneh. Saya lahir di Sevilla, saya sempat juga bermain dengan club Sevilla serta saya yaitu pengagum Sevilla. Saya ada di Sevilla sepanjang sepuluh th. mulai sejak umur muda, namun saat ini saya pemain Liverpool serta saya suka lantaran saya mempunyai perubahan yang bagus. Satu 1/2 th. waktu lalu saya sharing ruangan ubah dengan rekan-rekan saya di Sevilla, serta saat ini saya bakal hadapi mereka di final Eropa. Ini bakal fantastis, serta saya tak sabar, ” ungkap Moreno, seperti diambil dari website resmi UEFA.

Ditambahkan : ” Memenangkan trofi Liga Europa pada 2014 adalah masa lalu paling akhir saya berbarengan Sevilla serta itu yaitu pengalaman terindah dalam karir saya. Karenanya adalah th. pertama saya sebagai seseorang profesional, serta memenangkan Liga Europa. Saat ini saya suka untuk dapat memenangkannya lagi, lantaran kebanyakan orang tentu inginkan trofi sebanyak-banyaknya. ”

Walau sekian, Moreno malas merayakan pesta gelar juara bila Liverpool menang. Argumennya ia tidak mau menyakiti bekas club yang sudah membesarkan namanya itu.

” Bila saya yaitu seseorang pemenang, saya akan tidak merayakannya. Sebab Sevilla yaitu tempat tinggal saya, kota saya, serta saya mempunyai rekan-rekan disana. Itu yaitu club yang sudah mendongkrak popularitas saya sebagai pesepakbola. Untuk banyak argumen saya tak dapat serta akan tidak merayakannya. Bahkan juga mungkin saja bikin saya menangis dengan sukacita serta rasa sedih ketika yang sama. Ini semuanya bakal jadi begitu aneh, ” tutup Moreno.