Juventus Terancam Alami Krisis Pertahanan Waktu Jumpa AC Milan

Juventus Terancam Alami Krisis Pertahanan Waktu Jumpa AC Milan

Juventus Terancam Alami Krisis Pertahanan Waktu Jumpa AC Milan

Agen Bola Tangkas Terpercaya , ROMA – Massimiliano Allegri mesti merubah komposisi lini belakang waktu Juventus meladeni AC Milan di final Coppa Italia. Dia tak dapat turunkan Sami Khedira lantaran tidak berhasil sembuh pas saat.

Khedira mengalmi cedera betis saat Juventus menaklukkan Fiorentina 2-1 di Liga Italia pada 24 April 2016. Mulai sejak waktu itu dia mesti menepi, serta telah tidak hadir kontra Carpi, Hellas Verona serta pertandingan penutup kontra Sampdoria.

Walau telah nyaris tiga minggu istirahat, keadaan Khedira belum lebih baik. Bek tengah berumur 29 th. itu masihlah butuh saat lebih lama lagi untuk sembuh. Alhasil, bekas pemain Real Madrid itu tak dapat temani La Vecchia Signora meladeni Milan di Stadio Olimpico, Minggu (22/5/2016).

Baca Juga : Alberto Moreno Tidak hadir Perayaan Trofi Liga Europa

Ini jadi kerugian besar untuk Juventus mengingat Khedira begitu pakar dalam meredam serangan lawan. Saat anggota timnas Jerman itu tidak hadir, pertahanan Si Nyonya Tua agak gampang ditembus. Buktinya, Juventus pernah menelan enam kekalahan di semuanya pertandingan tanpa ada bantuannya.

Belum sembuhnya Khedira semakin menyusahkan pekerjaan Allegri. Pasalnya, dia juga tak dapat turunkan Leonardo Bonucci akibat skorsing. Berarti, pelatih asal Italia itu kehilangan dua bek tengah sekalian.

Dengan hal tersebut, Allegri cuma miliki Martin Caceres serta Giorgio Chiellini yang dapat dihandalkan untuk isi lini belakang. Ini dapat meneror misi Juventus jadi tim pertama yang membukukan double winner dua musim beruntun.