Claudio Bravo Ikuti Jejak Pemain Barcelona Yang lain Gelapkan Pajak

Claudio Bravo Ikuti Jejak Pemain Barcelona Yang lain Gelapkan Pajak

Claudio Bravo Ikuti Jejak Pemain Barcelona Yang lain Gelapkan Pajak

Agen Bola Tangkas Terpercaya , BARCELONA – Pemain Barcelona kelihatannya tak pernah berhenti terseret masalah penggelapan pajak. Muka El Azulgrana kembali di buat merah lantaran Claudio Bravo dituding mangkir dari kewajibannya membayar pajak.

Bravo mesti punyai urusan dengan pihak berwajib lantaran dituduh merekayasa pemasukannya waktu masihlah membela Real Sociedad. Penjaga gawang berumur 33 th. tahun asal Chile itu memalsukan nilai upahnya. Konon itu berlangsung sepanjang delapan th. (2006-2014) mengabdi di Anoeta.

Berdasarkan penjelasan ExtraConfidencial, Bravo memakai layanan “tax haven” di Belanda. Dia memasukan uangnya pada perusahaan yang terdapat di Amsterdam untuk hindari pajak.

Baca Juga : Barcelona vs Sevilla : Berburu Gelar Ke-2 Musim Ini

Berdasar pada hasil penyelidikan, perusahaan yang digunakan Bravo bernama IMFC Lecensing BV. Perusahaan itu diduga menarik duit dari Bravo tiap-tiap bln., yang dimaksud “upeti”. Alhasil, Bravo tak perlu membayar pajak yang nilainya meraih 1000 euro per bln..

Berita ini sudah pasti semakin mencoreng reputasi Barcelona. Sebab, saat ini telah lima pemainnya yang dituduh menggelapkan pajak. Terlebih dulu, Lionel Messi, Neymar, Jordi Alba serta Dani Alves ikut serta masalah sama.

Walau sebenarnya Bravo adalah pemain utama untuk Barcelona. Mulai sejak diambil pada 18 Juni 2014, Bravo selalu jadi pilihan paling utama El Azulgrana. Keyakinan itu ditebusnya dengan memenangkan Liga Spanyol serta Copa del Rey 2 x beruntun, dan Liga Champions 2014/2015.