Cristiano Ronaldo Jamin Akan Sembuh Pas Saat

Cristiano Ronaldo Jamin Akan Sembuh Pas Saat

Cristiano Ronaldo Jamin Akan Sembuh Pas Saat

Agen Bola Tangkas Terpercaya , MADRID – Cristiano Ronaldo berikan berita senang pada Madridista. Gelandang serang asal Portugal itu berjanji bakal siap 100% untuk hadapi Atletico Madrid waktu final Liga Champions.

Keadaan Ronaldo masihlah diragukan menyusul cedera paha kiri yang menerpanya waktu latihan, Selasa (24/5/2016). Walaupun esok harinya lakukan latihan spesial, CR7 tetap harus di kuatirkan akan tidak hadir melawan Ateltico, di Giuseppe Meazza, Minggu (29/5/2016).

Perkiraan itu berdasar pada catatan medisnya. Ronaldo minimum membutuhkan delapan hari manfaat memulihkan cedera sama. Itu membuatnya dipercaya akan tidak sembuh pas saat untuk menolong Real Madrid merebut gelar Liga Champions ke-11.

Baca Juga : Sergio Ramos : Madrid Siap Kalah dari Atletico, namun…

Apabila Ronaldo betul-betul tidak hadir, jadi bakal jadi kerugian besar untuk Madrid. Pasalnya, pemain berumur 31 th. itu adalah mesin gol Los Blancos di Liga Champions. Ronaldo hingga sekarang ini sudah mengoleksi 16 gol.

Namun, ramalan itu dibantah Ronaldo. Coba menentramkan situasi, sisa bintang Manchester United (MU) itu berikan garansi bakal turut tampak di final. Dia berjanji akan selekasnya sembuh dari cederanya.

“Cristiano Ronaldo senantiasa tampak pada kompetisi yang utama. Saya bakal fit 100%. Akhir minggu kelak, saya bakal dalam keadaan tambah baik daripada waktu di Lisbon (Portugal), ” ucap Ronaldo, ditulis marca.

Ronaldo mengakui banyak belajar dari pengalamannya di final Liga Champions dua th. lantas di Lisbon, Porugal. Waktu itu, dia berlaga meskipun belum sembuh dari cedera hamstring. Itu bikin performanya kurang optimal. Karenanya, Ronaldo bakal berupaya supaya hal sama tak berlangsung lagi.