Simeone Lebih Takut Casemiro Di banding Ronaldo

Simeone Lebih Takut Casemiro Di banding Ronaldo

Simeone Lebih Takut Casemiro Di banding Ronaldo

Agen Bola Tangkas Terpercaya , MILAN – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone nyatanya lebih takut pada gelandang Real Madrid, Casemiro dibanding dengan Cristiano Ronaldo. Menurut dia, pemain muda asal Brasil yaitu sosok kunci Los Blancos di pertandingan final, Minggu (29/5/2016) dinihari.

Pertemuan dua club Spanyol dari satu kota di partai puncak tengah dinantikan penggila bola didunia. Ke-2 tim saat ini telah ada di Milan manfaat memerankan duel di San Siro.

Pada wartawan, seperti diambil dari laman resmi UEFA, Sabtu (28/5/2016), Simenone dengan tegas menyampaikan bila dianya lebih mencemaskan serangan yang bukanlah datang dari trio Madrid, Ronaldo, Karim Benzema serta Gareth Bale.

Bukanlah punya maksud berasumsi sepele ketiga pemain yang dijuluki Trio BBC. Namun Casemiro diramal bakal jadi kartu truf Zinedine Zidane di partai bergengsi kelak.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Jamin Akan Sembuh Pas Saat

” Casemiro bikin Madrid semakin bahaya dengan serangan baliknya. Bila dia diberikan ruangan, itu bakal begitu beresiko, ” ucap Simeone.

” Ini bakal jadi begitu menegangkan, permainan yang seimbang. Hadirnya Casemiro membawa permainan mereka lebih seimbang lagi bila kehilangan bola, ” sambung Simeone.

Saat di tanya apakah Simeone terbebani untuk membawa Atletico jadi juara kali pertama? ” Sekalipun saya tidak terbebani. Club serta pemain sudah membuat dianya dengan cara terus-terusan. Tersebut yang paling bernilai dalam tim. Kebanyakan orang bekerja untuk selalu tumbuh. Anda mesti lakukan terus-terusan sampai pada akhirnya dapat memperoleh apa dikehendaki. ”

Walaupun tidak terasa terbebani, Simeone rasa-rasanya tidak menginginkan mengulang histori final Liga Champions 2014. Saat itu, Atletico yang telah unggul 1-0 mesti mengubur yang diimpikan dalam-dalam sesudah Sergio Ramos menyamai kedudukan serta memaksa perpanjangan saat. Sayangnya, Madrid mujur sesudah menang 4-1.