Saat Depan Dipertanyakan, Ini Respon Zidane

Saat Depan Dipertanyakan, Ini Respon Zidane

Saat Depan Dipertanyakan, Ini Respon Zidane

Agen Bola Tangkas Online Terpercaya , MILAN – Zinedine Zidane tidak pedulikan peluang ia akan dipecat Real Madrid, walau pelatih berkepala plontos ini sukses memberi trofi juara Liga Champions musim 2015/2016. Spekulasi ini nampak mengingat Los Blancos tidak berhasil membawa gelar La Liga Spanyol sesudah kalah berkompetisi dari rival mereka Barcelona.

Di tanya tentang hal semacam itu Zidane menjawab dianya masihlah tersisa kontrak sampai 2018 yang akan datang. Walau sekian, ia mengerti bila hal semacam itu tak dapat jadikan sebagai tolok ukur kalau kesuksesannya merebut trofi juara Liga Champions musim ini menyelamatkan karirnya.

Baca Juga : Simeone Lebih Takut Casemiro Di banding Ronaldo

” Real Madrid yaitu club yang dapat disebutkan sebagai sisi dari hidup saya. Jadi sisi dari club ini bikin saya bangga, ” kata Zidane seperti diambil ESPN, Minggu (29/5/2016).

Mulai sejak Zidane menukar peran Rafa Benitez enam bln. lantas. Dia sukses mencatatkan banyak prestasi dengan 71 gol, 19 kebobolan, serta satu trofi juara. Karena prestasi mentereng itu, dia masuk daftar baik sebagai pemain serta pelatih yang dapat memenangkan juara di pertandingan antarklub Eropa, yaitu Moises Munoz Giovanni Trapattoni, Johan Cruyff, Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard, serta Pep Guardiola.

” Saya saat ini sudah memenangkan ini sebagai pemain, sebagai asisten serta saat ini pelatih kepala. Apa yang dapat saya katakan yaitu saya begitu suka serta bangga jadi sisi dari club besar ini. ”

” Saya begitu bangga jadi sisi dari club besar ini, tempat tinggal besar ini, betul-betul. “