Pesta di Cibeles, Fans Madrid Minta Maaf ke Atletico. Ada Apa?

Pesta di Cibeles, Fans Madrid Minta Maaf ke Atletico. Ada Apa?

Pesta di Cibeles, Fans Madrid Minta Maaf ke Atletico. Ada Apa?

Agen Bola Tangkas Terpercaya , MADRID – Beberapa puluh ribu fans Real Madrid tumplek di Cibeles Fountain, Madrid, Minggu (29/5/2016), merayakan berhasil Los Blancos mencapai trofi Liga Champions 2015/2016.

Madrid juara selesai menaklukkan Atletico Madrid di San Sirto, Milan, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu awal hari WIB. Los Blancos saat ini memenangkan trofi si Kuping Besar sejumlah 11 kali. Trofi Undecima (trofi ke-11) dipetik melalui drama adu penalti sesudah sampai babak penambahan saat, selesai imbang 1-1.

Gol Madrid dikemas Sergio Ramos menit ke-15 serta dibalas Atletico lewat Yannick Carrasco (79). Madrid menang adu penalti 5-3 sesudah Juanfran tidak berhasil mengonversi jadi gol di sepakan ke empat. Cristiano Ronaldo meyakinkan kemenangan Madrid di peluang ke lima.

Baca Juga : Saat Depan Dipertanyakan, Ini Respon Zidane

Menurut laporan euronews. com, fans Madrid tidak semuanya tenggelam dalam euforia. Beberapa mereka malah menyimpan empati pada Atletico Madrid serta pendukung mereka yang rasakan kekecewaan mendalam.

” Saya mohon maaf untuk Atletico. Namun, tim yang layak juara yaitu mereka yang cetak semakin banyak cetak gol, serta tersebut Real Madrid, ” kata salah seseorang fans Madrid waktu diwawancara euronews.

” Ini begitu kejam, namun itu pelajaran untuk Atletico, ” kata fans yang lain. ” Real Madrid, bahkan juga dalam kondisi terburuk serta musim paling susah, masihlah dapat memenangkan Liga Champions. Itu mengagumkan! ”

Keinginan maaf fans Madrid juga berkaitan tempat pesta di Cibeles Fountain. Tempat itu menurut kebiasaan adalah tampat pesta Atletico selesai mencapai trofi, seperti waktu Pasukan Diego Simeone mencapai gelar Liga Europa 2012. Konon, tempat itu juga telah disediakan Atletico untuk mengadakan pesta bila saja mereka merebut trofi pertama Liga Champions, bila menang atas Madrid di San Siro.